Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Dorong Bisnis UMKM Berkembang dan Mendunia, Simak di Bincang Bisnis : UMKM. GO Global bersama bank bjb

Kamis, 14 Juli 2022 | 10:37 WIB Last Updated 2022-07-14T03:37:33Z

 

Bank bjb gelar bincang Jumat Bisnis

BANDUNG, Faktabandungraya.com, -- bank bjb terus mendorong UMKM agar bisnisnya semakin berkembang dan mendunia melalui Bincang Jumat Bisnis spesial episode ke-222 dengan tema "UMKM Go Global Bersama bank bjb" yang akan berlangsung hybrid pada 22 Juli 2022 pukul 13.30-16.00 WIB.


Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan Bincang Jumat Bisnis (BJB) spesial episode kali ini akan sangat istimewa karena menghadirkan sejumlah pembicara terkenal dan ahli bisnis ekspor, mulai dari CEO BISA Stephanus T.W, CEO REDEF foundation Santi N. Susanti, Direktur Xcelerate international Janti Gunawan.


Selain para ahli bisnis ekspor, Bincang Jumat Bisnis kali ini juga dihadiri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jawa Barat Herawanto, Kepala OJK Kantor Regional 2 Jawa Barat Indarto Budiwitono dan Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi.


"bank bjb mengajak para pelaku bisnis khususnya UMKM untuk ikut bergabung dalam acara Bincang Jumat Bisnis spesial episode sekaligus seminar nasional UMKM Go Global Bersama bank bjb yang dihadiri pembicara keren dan para ahli bisnis ekspor," kata Widi.


Bincang Jumat Bisnis merupakan acara rutin gratis yang digelar bank bjb sebagai sarana sharing ilmu dan pengalaman yang penuh manfaat bagi pelaku bisnis tentang produksi, pemasaran, penjualan`dan lainnya.


Tema yang diangkat dalam Bincang Jumat Bisnis juga sangat beragam dan sesuai dengan kebutuhan para pengusaha mulai dari tips bisnis, motivasi, hingga soft skill seperti cara mahir berkomunikasi.


Ayo ikuti Bincang Jumat Bisnis spesial episode ke-222 dengan mendaftar atau registrasi 30 menit sebelum acara di bit.ly/Registrasibjb. Banyak hadiah menarik dan e-sertifikat bagi peserta yang mengisi data diri.


"bank bjb mengajak pelaku usaha untuk naik kelas dan tumbuh bersama melalui inovasi dan kolaborasi sehingga menjadi Tandamata Negeri," kata Widi. (*/red).

×
Berita Terbaru Update