Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Irfan Suryanagara Menerima Studi Komparasi Anggota Bamus DPRD Kota Cilegon-Banten

Sabtu, 16 Juli 2022 | 20:25 WIB Last Updated 2022-07-16T17:42:00Z

 

Anggota Komisi III DPRD Jabar Ir.Irfan Suryanagara,M.Ipol saat menerima anggota Bamus DPRD Kota Cilegon (foto:hms).


BANDUNG, Faktabanadungraya.com--  Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat Ir. H. Irfan Suryanagara, M.Ipol dari Fraksi Partai Demokrat  menerima Studi Komparasi Anggota Badan Musyawarah DPRD Kota Cilegon, diruang Badan Musyawarah DPRD Jabar, Jum’at (15/7/2022).

Irfan Surayanagara mengungkapkan kedatangan rombongan Anggota Badan Mustyawarah (Bamus) DPRD Kota Cilegon ke DPRD Jabar, dalam rangka menambah pengetahuan dan wawasan terkait Pola-pola Penetapan jadwal yang Efektif atas seluruh kegiatan dan Pola pemberian saran yang tepat dalam memperlancar kegiatan.

“ Ya, tadi saya mewakili Pimpinan DPRD Jabar telah menerima studi komparasi rombongan Anggota Bamus DPRD kota Cilegon”, kata Irfan.

Anggota Komisi III DPRD Jabar, Ir.Irfan Suryanagara dan
Ketua rombongan Anggota Bamus DPRD Kota Cilegon (foto:hms).


Dalam pertemuan tersebut, saya sampaikan bahwa seluruh agenda kegiatan DPRD Jabar, terlebih dahulu dibahas dan diputuskan dalam rapat Badan Musyawarah.  


Jadi intinya, saudara kita dari Badan Musyawarah DPRD kota Cilegon dating ke DPRD Jabar dalam rangka meambah pengetahuan dan wawasan terkait pola-pola penetapan jadwal dan efektifitas seluruh kegiatan dan pola pemberian saran yang tepat dalam mempelancar kegiatan, tndasnya. (dbs/sein).

×
Berita Terbaru Update