Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Komisi B Sarankan Tindak Lanjut Dana Retribusi Bagi Gedung Tinggi

Sabtu, 23 Juli 2022 | 19:45 WIB Last Updated 2022-07-23T12:48:08Z

 

Komisi B DPRD Kota Bandung menggelar rapat kerja bersama

KET. FOTO: Komisi B DPRD Kota Bandung menggelar rapat kerja bersama Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Bandung (Diskar PB), di Ruang Rapat Komisi B DPRD Kota Bandung, Kamis (21/7/2022). Indra/Humpro DPRD Kota Bandung.

BANDUNG, Faktabandungraya.com,--  Komisi B DPRD Kota Bandung menggelar rapat kerja dengan Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Bandung (Diskar PB) membahas Target Pendapatan s/d Triwulan II T.A. 2022, di Ruang Rapat Komisi B DPRD Kota Bandung, Kamis (21/7/2022).

Rapat kerja dipimpin langsung oleh Ketua Komisi B Hasan Faozi, S. Pd., dan dihadiri oleh anggotanya yaitu, Agus Salim, Ir. H. Agus Gunawan, dan drg. Maya Himawati, Sp. Ort.

Pada kesempatan kali ini Hasan Faozi menyampaikan bahwa target pendapatan dari Diskar PB bisa dicapai walaupun sekarang masih di angka 19 persen.

"Menurut saya walaupun pencapaian pendapatan belum memenuhi target namun Diskar PB bisa mencapainya karena dilihat dari banyaknya restoran, gedung tinggi dan juga tempat wisata di Bandung", tuturnya.

Sedangkan Maya Himawati mengingatkan agar meninjau kembali pemungutan dana retribusi dari pihak seperti restoran, gedung tinggi, dan tempat wisata karena ada berbagai gedung tinggi yang tingkat kesulitannya pun tentu berbeda dengan gedung yang memiliki ketinggian yang berbeda.

"Menurut saya lebih baik ditinjau kembali masalah dana retribusi terkait dengan gedung tinggi karena mereka seharusnya bisa memberikan dana retribusi yang lebih tinggi," ucapnya.

Komisi B mengapresiasi Diskar PB atas kinerjanya yang luar dalam pelayanan masyarakat. (Indra/Muti/red).

 

×
Berita Terbaru Update