Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Erick Darmajaya Apresiasi Pencapaian Paskibra Kota Bandung

Senin, 22 Agustus 2022 | 13:47 WIB Last Updated 2022-08-22T06:47:07Z
Sekretaris Komisi A DPRD Kota Bandung, Erick Darmajaya, B.Sc., M.K.P., menghadiri Pengukuhan Paskibra Kota Bandung, di Balai Kota Bandung



BANDUNG, Faktabandungraya.com,-- Sekretaris Komisi A DPRD Kota Bandung, Erick Darmajaya, B.Sc., M.K.P., menghadiri Pengukuhan Paskibra Kota Bandung, di Balai Kota Bandung, Senin, kemarin. 


Erick mengapresiasi setinggi-tingginya kepada para Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kota Bandung.

Ia menilai tahapan untuk menjadi Paskibra bukan sembarangan dan tidak mudah, terlebih akan mengibarkan bendera pusaka pada peringatan HUT Ke-77 Republik Indonesia pada 17 Agustus tahun ini.

"Saya terharu dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Paskibraka Kota Bandung, karena ini menggambarkan keberagaman dan nasionalisme," ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 99 anggota Paskibraka Kota Bandung dikukuhkan oleh Sekretaris Daerah Kota Bandung, Ema Sumarna.

Mereka terdiri dari 29 putra dan 70 putri yang berasal dari 40 Sekolah Menengah Atas (SMA), Madrasah Aliyah (MA) dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) se-Kota Bandung.

"Kami berharap mereka dapat melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya pada peringatan Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2022 nanti," ujar Erick.

Ia juga mengajak masyarakat Kota Bandung untuk melaksanakan upacara bendera pada tanggal 17 Agustus 2022 di tempatnya masing-masing.

Upacara ini bisa semakin meningkatkan rasa nasionalisme dan patriotisme, terutama untuk generasi muda. Dengan harapan dapat mengisi kemerdekaan dengan hal yang produktif dan positif.

"Mari kita peringati Hari Kemerdekaan dengan sebaik-baiknya, kita isi dengan hal yang positif dan produktif, serta dalam rangka memperkuat persatuan dan kesatuan di tengah keberagaman Indonesia," ujarnya. (Rio/red).

×
Berita Terbaru Update