Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Weni :HUT ke-77 Provisi Jabar Menjadi Momentum Pemulihan, Kebangkitan dan Berlari Mengejar Ketertinggalan

Jumat, 19 Agustus 2022 | 20:06 WIB Last Updated 2022-08-24T13:06:59Z
Anggota DPRD Jabar Weni Dwi Aprianti, S.AB dari Fraksi PDI Perjuangan


BANDUNG, Faktabandungraya.com,-- Kini provinsi Jawa Barat sudah memasuki usia ke 77 tahun, diusia yang sudah tidak muda lagi ini, tentunya harus dijadikan dijadikan momentum untuk pemulihanlebih cepat , bangkit lebih kuat dalam mengejar ketertinggalan  menuju Jabar Juara –Indonesia Juara dari pandemi covid-19.



Anggota DPRD Jabar  Weni Dwi Aprianti dari Fraksi PDI Perjuangan mengatakan, tema Hut ke-77 Provinsi Jabar “ Jabar Juara- Indoesia Juara sangat sejalan dengan Tema besar HUT ke-77 RI “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat”.  Kedua tema tersebut,  tentunya menjadi penyemangat , bagi masyarakat Jabar dalam mengejar kekertinggalan  diseluruh sector pembangunan di Jabar. 


 “Di-HUT ke-77 ,tentunya Jawa Barat bisa bangkit dan lebih kuat lagi. Saya berharap pemerintah dan masyarakat Jabar  bisa membuktikan bahwa pasca-pandemi ini bisa bangkit mengejar ketertinggalan, terutama ekonomi masyarakat harus dikejar oleh Jawa Barat,” kata Weni Dwi Aprianti, S.AB saat dihubungi , Rabu (24/8/2022). 


Pasca diterpa oleh pandemi COVID-19 selama dua tahun lebih, Weni berharap pada momentum HUT ke-77 Jabar ini, Provinsi Jabar bisa mengejar ketertinggalan dalam berbagi aspek pembangunan.


Target RPJMD Jabar


Disinggung target capaian RPJMD, Weni berharap pemprov Jabar harus segera mengoptimalkan dan merealisasikan kinerjanya sesuai janji kampanye.


Dikatakan, pemerintah harus komitmen menyelesaikan target-targetnya yang hanya satu tahun lagi tentu dengan memaksimalkan dan merealisasikan kinerjanya yang hanya tinggal satu tahun lagi.


Yang terpenting adalah bagaimana pertumbuhan ekonomi masyarakat Jabar ini bisa cepat bangkit kembali setelah pandemi Covid-19, tutur Politisi peremuan PDI Perjuangan ini.


Ia menilai momentum HUT ke 77 Prov. Jabar menjadi  semangat dan harapan baru bagi masyarakat juga pemerintah Jawa Barat menuju kesejahteraan ekonomi dalam mengatasi kemiskinan ekstrim.


“Kita harus bisa buktikan di ulang tahun 77 ini, Jabar harus bisa menunjukkan pergerakan ekonomi yang lebih baik lagi. Capaian pembangunan dan ekonomi yang lebih baik , tandas Weni (Adip/husein).


×
Berita Terbaru Update