Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

KPP Jabar Gelar Rakor Konsolidasi KPP se-Jabar Untuk Meningkatkan Kapasitas Perempuan Parlemen

Sabtu, 24 September 2022 | 11:59 WIB Last Updated 2022-09-24T04:59:35Z
Anggota Kaukus Perempuan Perlemen (KPP) Provinsi Jabar Weni Dwi Aprianti, S.AB dari Fraksi PDI Perjuangan DPRD Jabar mengikuti raker konsolidasi KPP se Jabar


 
BANDUNG, Faktabandungraya.com,--  Anggota  Kaukus Perempuan Perlemen (KPP) Provinsi Jabar Weni Dwi Aprianti, S.AB dari Fraksi PDI Perjuangan DPRD Jabar  membenarkan dirinya  hadir dan mengikuti kegiatan  rapat kerja konsolidasi  KKP se Jabar yang diselenggarakan oleh KPP Jabar.

Raker konsolidasi tersebut, Kaukus Perempuan Parlemen Se-Jawa Barat dengan mengangkat  Tema Work Together In Harmony. Dengan  pemateri dari  Pengurus KPPJabar, juga menghadirkan narasumber dari perguruan tinggi (Akademisi-red)  untuk memberikan motivasi dan kegiatan outbond untuk kerja sama yang harmoni antara KPP kabupaten kota dan provinsi.

Hal ini dikatakan Weni saat ditemui di DPRD Jabar, Jum’at 23 September 2022 terkait kegiatan  Raker konsolidasi KPP se-Jabar yang baru-baru dilaksanakan di Kabupaten Bandung Barat.

Selain itu rapat kerja tersebut, dilakukan untuk menindaklanjuti rapat kerja sebelumnya yaitu tentang konsolidasi organisasi, program kerja organisasi terutama Kaukus Perempuan Parlemen Se-Jawa Barat , peningkatan kapasitas perempuan parlemen , dan program- program prioritas. Ujar Srikandi PDI Perjuangan Jabar ini.

Sebagai informasi, bahwa kegiatan Rakor Konsolidasi tersebut  dibuka langsung oleh Ketua KPP Jabar Dr.Hj. Ineu Purwadewi Sundari, S.Sos, MM  yang juga Wakil Ketua DPRD Jabar mengatakan, rapat kerja dilakukan terkait dengan tugas kewenangan DPRD baik di tingkat kabupaten/kota maupun provinsi.

Ineu juga mengatakan, rapat kerja kali ini sebagai menindaklanjuti rapat kerja sebelumnya yaitu tentang konsolidasi organisasi, program kerja organisasi terutama Kaukus Perempuan Parlemen Se-Jawa Barat , peningkatan kapasitas perempuan parlemen , dan program- program prioritas.

Selain itu, Ineu juga mengatakan, bahwa peningkatan kapasitas perempuan patlemen, keempat, program-program prioritas yang akan dilakukan untuk penguatan tugas dan fungsi kedudukan DPRD khususnya anggota DPRD Perempuan Parlemen Se-Jawa Barat , ujar Ineu. (Adip/husein).

×
Berita Terbaru Update