Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Weni Ajak Masyarakat Menghadiri "Lomba dan Gebyar Inovasi Menu Berbasis Pangan Lokal " Tingkat Provinsi Jabar

Minggu, 25 September 2022 | 20:13 WIB Last Updated 2022-09-25T13:13:50Z
Lomba dan Gebyar  Inovasi Menu Berbasis Pangan Lokal, Minggu 2 Oktober 2022 di Kiara Park Kota Bandung


  
BANDUNG, Faktabandungraya.com,--  Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat Weni Dwi Aprianti, S.AB dari Fraksi PDI Perjuangan mengajak masyarakat untuk dapat hadir dan meramaikan Lomba dan Gebyar Inovasi Menu Berbasis Pangan Lokal tingkat Provinsi Jabar.

Lomba dan Gebyar Inovasi Menu Berbasis Pangan Lokal tingkat Provinsi Jabar, akan dilaksanakan pada hari Minggu, tanggal 2 Oktober 2022 , dimulai dari pukul 08.00 WIb sampai selesai.  

Untuk tempat Pelaksanaannya di Kiara Artha Park Kota Bandung,  Jalan Banten Kebonwaru Kecamatan Batununggal kota Bandung.

Kegiatan pada tanggal 2 Oktober 2022 mendatang  merupakan acara puncak Lomba Inovasi Menu Berbasis Pangan Lokal yang sebelumnya sudah diselenggarakan di tingkat Kab/Kota se-Jawa Barat dengan mengumpulkan Pemenang 1,2 dan 3 untuk kembali berkompetisi di tingkat Jawa Barat.

Demikian dikatakan Weni Dwi Aprianti, S.AB saat dihubungi melalui telepon selulernya, Minggu, 25 September 222.

Adapun jenis  yang diperlombakan  tetap seperti sebelumnya yaitu Lomba Inovasi Menu Berbasis Pangan Lokal yaitu Makanan Non Beras ( Sumber Karbonhidrat dan Protein/ lauk pauk) dan Makanan Bayi  (dibwah umur 2 tahun dan berhaban lokal). Namun, kali ini  pesertanya  adalah para juara 1,2 dan 3 tingkat kabupaten/kota se-Jabar yang telah dilaksanakan pada 18 September 2022, lalu.

Anggota Legislatif Jabar dari daerah pemilihan  Jabar 4 Kabupaten Cianjur ini menambahan, kegiatan tanggal2 Oktober mendatang adalah Hari puncak acara, maka akan dibuat lebih meriah dan gebyar lagi dengan menghadirkan Bintang Tamu Ega Robot; Kabut Salju; One Soul Band.

Selain itu, untuk memberikan penilaian  terhadap seluruh peserta, DPD PDI Perjuangan Jabar  selaku  Panitia Lomba akan menghadirkan Juri professional  master chef yaitu Vanty Veronica (Masterchef  Indonesia Season 6) dan  Dara Rahma Illahiya (Masterchef  Indonesia Season 9).

Sedangkan untuk hadiahnya, Panitia menyediakan Total Hadiah sebesar Rp.77 juta, untuk para pemanang Lomba.  Bahkan ada juga  Door prize bernilai jutaan rupiah, bagi masyarakat yang datang dan beruntung, ujarnya.

Dalam acara tersebut , panitia  penyelenggara akan menyediakan sebanyak 5.000  Porsi makanan dan jajanan Gratis untuk Umum. Untuk itu, Yuk hadiri dan ramaikan "Lomba dan Gebyar Inovasi Menu Berbasis Pangan Lokal " Tingkat Provinsi Jabar,  Minggu , 2 Oktober 2022, ajaknya. (Adib/husein).

×
Berita Terbaru Update