Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Berlangsung Meriah, Fun Bike 2 jadi Puncak Kegiatan HUT Ke-16 Ormas BBC

Senin, 24 Oktober 2022 | 08:50 WIB Last Updated 2022-10-24T01:50:03Z


BANDUNG, faktabandungraya.com
,- Sedikitnya 600 orang peserta antusias mengikuti Fun Bike 2 yang diselenggarakan Ormas BBC, Minggu (23/10/2022) pagi. 


Kegiatan Fun Bike 2 ini merupakan puncak rangkaian HUT ke-16 Ormas BBC (Buah Batu Corps) tahun 2022. 


Start awal Fun Bike 2 dimulai dari Jalan Buah Batu 135 Bandung, peserta akan menempuh lintasan sepanjang 22 KM. Fun Bike kali ini dilepas oleh Ketua Umum Ormas BBC Mugi Sujana, Ketua DPRD Kota Bandung Tedy Rusmawan dan Kabag Ops Polrestabes Bandung AKBP Asep Pujiyono. 


Adapun Rute Funbike yang akan dilewati Goweser, diawali dari Jalan Pelajar Pejuang, Laswi, Jalan.Riau, Merdeka, Lembong, Asia Afrika, Pasir Kaliki, Festival Citylink, BKR dan kembali ke Jalan Buah Batu. 


Ketua Umum Ormas BBC Mugi Sujana menyampaikan rasa syukur karena rangkaian HUT Ormas BBC ke 16 berlangsung sukses, diawali dengan Pengobatan Massal yang berlangsung pada Bulan July 2022, dilanjutkan dengan Kejuaraan Gateball Ormas BBC di Bulan September dan puncaknya adalah Funbike dengan melibatkan ratusan warga Kota Bandung. 


Menurut Mugi Ormas BBC akan terus jadi yang terdepan dalam berbuat kebaikan, diantaranya dengan rutin melaksanakan bakti sosial dan pembagian bibit tanaman seperti alpukat dan jambu kristal, serta bersimbiosis dengan berbagai elemen baik Pemerintah maupun swasta, pungkasnya. 


Dalam kesempatan tersebut Ketua DPRD Tedy Rusmawan sangat mengapresiasi kegiatan Ormas BBC yang banyak bersentuhan dengan kebaikan bagi kepentingan masyarakat. 


Acara Funbike Ormas BBC juga disemarakan dengan pengobatan gratis bersama Dr.Agung Sumantri. 


Dan yang paling ditunggu tunggu peserta adalah hadiah-hadiah menarik telah menanti diantaranya Motor Yamaha, Sepedah Gunung, Sepeda Lipat, Lemari Es, Televisi serta ratusan hadiah menarik lainnya. (Cuy/dc)

×
Berita Terbaru Update