Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Maknai HUT POM AU ke-76, Dansatpom Lanud Suryadarma Berbagi Dengan Anak Yatim

Minggu, 30 Oktober 2022 | 20:43 WIB Last Updated 2022-10-30T13:43:35Z

Kegiatan HUT POM Au ke 76 di Lanud Suryadarma bersama Anak Yatim


 
SUBANG, Faktabandungraya.com,-- Dalam rangka memperingati HUT ke-76 Pomau (Polisi Militer Angkatan Udara) yang jatuh pada tanggal 1 November 2022, Dansatpomau Lanud Suryadarma Letkol POM Tomi Wahyu mengundang 17 anak yatim dari Yayasan Daarul Fikri Mubarok, Purnawirawan Pomau, dan kaum dhuafa untuk berbagi kebahagiaan bertempat di Kantor Satpomau Lanud Suryadarma, (28/10/2022).


Menurut Dansatpom, manfaat sedekah terhadap anak yatim sangatlah banyak. Jangan takut miskin karena mengeluarkan sedekah, justru dengan bersedekah rezeki akan semakin melimpah. Karena itu janji Allah bagi hambanya yang senantiasa menjalankan perintah-Nya.

Kita diciptakan di dunia ini sebagai makhluk sosial, sudah sewajarnya bagi mereka yang hidup berkecukupan dan mampu saling berbagi kebahagiaan kepada mereka – mereka yang kurang beruntung serta berkehidupan serba kekurangan.

Acara yang digelar selepas sholat jumat tersebut berlangsung khidmat dengan diawali doa Bersama demi kelancaran tugas satpomau kedepan, dilanjutkan pemberian santunan dan tali asih. (pen.sdm/red).

×
Berita Terbaru Update