Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Heboh , Ditemukan Ribuan Alat Medis Bekas Jarum Suntik, Selang Infus dan Botol Kecil di Sugai Cipagar Cirebon

Minggu, 20 November 2022 | 19:15 WIB Last Updated 2022-11-20T12:16:39Z
Inilah alat medis bekas yang ditemukan di sungai Cipagar Cirebon


CIREBON, Faktabandungraya.com,- Ratusan warga masyarakat Kelurahan Babakan, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon dihebohkan dengan penemuan ribuan alat medis bekas diantara Jarum Suntik, selang infus, dan botol kecil bekas obat-obatan di Sungai Cipagar. 

Barang medis bekas tersebut dikumpulkan oleh pihak aparat Polsek Sumber  dan  dievakuasi dari bawah sungai Cipagar sebagai barang bukti, Sabtu (19/11/2024)

Namun pihak Aparat kepolisian belum memberikan keterangan apapun dari hasil penemuan alat medis bekas yang di buang di Sungai tersebut.

Ditempat yang sama, Aman (55) Warga kelurahan Babakan, dan beberapa masyarakat yang beraktifitas di sekitar bantaran sungai tersebut sering menemukan benda alat kesehatan bekas yang tercecer di Sungai, namun tidak tahu bentuk alat kesehatan tersebut.



Menurut Aman, benda tersebut di lempar dari atas oleh oknum, karena berserakan dan sebagian pecah pelaku membuang dari arah timur.

Barang medis bekas tersebut di duga milik puskesmas atau rumah sakit dengan jumlah sangat banyak.

Dari hasil investigasi dilapangan, barang bekas yang di temukan di bantaran sungai cipagar tersebut berupa, jarum suntik bekas, selang infus dan kemasan obat obatan lainnya@ M.Mansur




×
Berita Terbaru Update