Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Belanja Produk Halal di Muslim Life Fair Bandung, Banjir Diskon, Promo dan Hadiah

Minggu, 11 Desember 2022 | 19:31 WIB Last Updated 2022-12-11T12:31:29Z

Keramaian pengunjung di Muslim Life Fair Bandung 2022 di BCC



BANDUNG, Faktabandungraya.com,--  Pameran Muslim Life Fair 2022 Bandung yang  diselenggarakan di Bandung  Convention Center (BCC), Jl. Soekarno-Hatta No. 354 Bandung, semakin  dipadati pengunjung.

 

 Muslim Life Fair memang menjadi pasar produk halal dan rekreasi keluarga muslim, silaturahmi sekaligus ajang edukasi bisnis fiqih muamalah. Berbagai produk  modest fashion, kosmetik halal, islamic education, hobbies and  communities, islamic book & publisher, halal travel, produk anak, properti syariah, wedding  islami, multi product, hingga kuliner halal aman; sehat (KHAS).

 

Tentu, pameran berkonsep B to C ini, penawaran spesial dari para exhibitor menambah daya tarik pengunjung. Apalagi ramadhan sudah tinggal beberapa bulan, biasanya menjadi momen   perburuan persiapan ramadhan dan Idul Fitri.

 

Produk fashion Muslimadani yang menjual fashion muslim ikhwan salah satunya, memberikan penawaran spesial pada setiap membeli 1 Koko Collarless Series gratis 1 Koko Emier. Brand lain seperti Sofni, Muslimah Basic,  Samase, Raudah Jasmin, Kazami, Abiyu Indonesia, Mayra, Soliha Studio, Masya (Madenia Syari), dan brand-brand lainnya memberikan voucer khusus berhadiah dan diskon hingga 50%.

 

Khadijah Indonesia untuk acara Muslim Life Fair di Bandung melaunching produk niqab.  Semua model dan warna dibandrol dengan harga mulai dari Rp9.900. Khadijah juga memberlakukan promo khusus, harga hemat hingga Rp450 ribuan.

 

Bagi yang sedang merencanakan wisata halal dan umroh, kesempatan untuk memburu paket-paket wisata dengan penawaran menarik. Diantaranya, Shafwah Holidays, SS Travel, Riffy  Travel memberikan voucer diskon Rp500ribu hingga Rp1juta rupiah. Khusus Maqdis bahkan diskon yang ditawarkan hingga Rp1.5juta rupiah. Selama pameran ada spesial booking seat cukup dengan Rp1juta rupiah.


salah satu stand baju muslim


Penyuka kurma, ada Sofia yang menjual kurma Sukari, menggratiskan setiap pengunjung yang follow akun sosial medianya 250 gram kurmanya. Pun sama halnya dengan brand parfum Adam, yang juga memberikan gratis parfum setiap pengunjung yang follow akun sosial medianya.

 

Belum lagi penyelenggara Lima Events juga memberikan hadiah bagi yang berbelanja minimal Rp 350 ribu gratis voucher makan senilai Rp 50 ribu dan pembelian minial Rp 200 ribu, gratis produk Wardah. ada free voucher kuliner dan voucher pembelian produk wardah.

 

Setiap belanja minimal NIGHT SALE = UP to 70% dari pukul 20.00 – 21.00 WIB. Giveaway program random struk min belanja Rp350.000 untuk pengunjung yang beruntung.

 

“Senang sekali Alhamdulillah bisa berkunjung ke Muslim Life Fair. Udah harganya terjangkau, banyak hadiahnya pula. Saya juga bisa belajar bisnis sesuai syariah dari bincang santai selama pameran,” kata Amy Zatiningsih, salah satu pengunjung yang sengaja dating jauh-jauh dari Cimahi bersama suami dan kedua anaknya.


Selain penjualan secara langsung dengan penawaran spesial dan diskon khusus, beberapa brand membuka peluang usaha bagi pengunjung. Seperti Samase, brand baju Muslim asal Bandung membuka peluang bagi pengunjung yang ingin menjadi agen penjualan atau resseler.

 

Sebagai informasi,  pameran Muslim Life Fair 2022 Bandung yang diselenggarakan PT Lima Event Indonesia (Lima Events) adalah perusahaan Professional Islamic Exhibition Organizer di Indonesia yang berdiri sejak tahun 2019.


 

Stand Muslimadani


Selaku exhibition organizer,  Lima Events  bukanlah sekedar berbisnis, tetapi merupakan ikhtiar untuk terus menebar pesan- pesan Islami dalam setiap langkah yang kami jalani. Bervisi pada komitmen mengedepankan  nilai-nilai Islami pada bisnis yang dijalani, Lima Events membangun sinergi untuk memajukan industri Islami di Indonesia.

 

PT Lima Event Indonesia merupakan anggkota  Komunitas Pengusaha Muslim Indonesia (KPMI) didirikan pada tahun 2010 di Bogor oleh beberapa assatidzah dan pengusaha muslim,  kini anggota KPMI sudah mencapai 48.000 orang lebih yang  tersebar di 45  Korwil, 42 Korwil Kabupaten/Kota di seluruh  Indonesia dan 3 Korwil di luar negeri.  (rlis/red).

 

×
Berita Terbaru Update