Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Sri Rahayu Melaksanakan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Kec Telukjambe Barat – Karawang

Selasa, 06 Desember 2022 | 12:02 WIB Last Updated 2022-12-08T05:07:34Z
Anggota DPRD Jabar Sri Rahayu Agustina mensosialisasikan 4 pilar kebangsaan di Karawang


 
KARAWANG, Faktabandungraya.com,-- Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan (Dapil) X Kabupaten Purwakarta dan Kabupaten Karawang, Hj. Sri Rahayu Agustina, S.H dari Fraksi Partai Golkar melaksanakan kegiatan 4 Pilar Kebangsaan dalam rangka Citra Bhakti/Parlemen dalam Sketsa Kebangsaan yang diselengarakan di Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang, Senin (05/12/2022).

Dihadapan para peserta 4 pilar kebangsaan, Sri Rahayu mengatakan, bahwa sosialisasi sketsa 4 pilar kebangsaan merupakan bagian kewajiban bagi seluruh anggota DPRD Provinsi Jawa Barat untuk disampaikan kepada masyarakat.

Politisi perempuan dari Partai Golkar Sri Rahayu menjelaskan bahwa pemberian  Wawasan 4 pilar kebangsaan tersebut bertujuan untuk menumbuhkan masyarakat, Khususnya pemuda menumbuhkan rasa kecintaan kepada tanah air.

“Kami berharap kegiatan sosialisasi ini bisa menumbuhkan kesadaran berbangsa dan bernegara, Pancasila sebagai ideologi bangsa dan kerelaan berkorban bagi negara dan bangsa,” ujarnya.

Lanjutnya, dengan pengetahuan wawasan 4 pilar kebangsaan dapat membentuk pemuda, setia, berbakti dan menjunjung tinggi nilai-nilai luhur bangsa.


Sri Rahayu Agustina foto bersama peserta sosialisasi 4 pilar kebangsaan


“Pancasila UUD 45, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika merupakan empat hal  yang harus kita Junjung tinggi,  menjadi wadah untuk kita bisa lebih bersatu serta poin- poin yang terkandung di empat pilar,”


Tujuan pelaksanaan sosialisasi ini adalah untuk menggali nilai-nilai yang terkandung dalam Empat Pilar kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara agar dapat dipahami secara utuh, menyeluruh dan berkelanjutan. Kegiatan ini nantinya diharapkan bisa menjadi dasar dalam mewujudkan visi dan misi Indonesia ke depan lebih maju dan bermartabat,” tandas

Dalam kesempatannya, Sri Rahayu menyerahkan bantuan alat Qosidah keada ibu ibu majlis Taklim Nurul Iman.(fjk/sein).

×
Berita Terbaru Update