Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kadisdik Jabar Resmikan Penggunaan RKB SMKN Jatiluhur Purwakarta

Senin, 02 Januari 2023 | 18:07 WIB Last Updated 2023-02-25T11:17:49Z

Kadisdik Jabar Dedi Supandi didampingi Kabid  PSMK Edy Purwanto, Ketua PAK KBJB  dan Kepsek SMKN Jatiluhur menggunting pita peresmian penggunan RKB SMKN Jatiluhur ( foto:hms). 



BANDUNG, Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Jawa Barat (Jabar), Dedi Supandi meresmikan pengunaan Ruang Kelas Baru (RKB) SMKN Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, baru-baru ini.


Pembangunan RKB SMKN Jatiluhur tersebut berasal dari Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik tahun 2022.    Selain RKB, DAK Fisik tahun 2022 yang diterima SMKN Jatiluhur , juga dipergunakan untuk  membangun Ruang Perpustakaan, Ruang Laboraturium Komputer serta  Toilet.

Kadisdik Dedi Supandi menjelaskan, DAK Fisik SMK tahun 2022 di Jabar peruntukan untuk membanguan di 105 sekolah dengan total 236 menu. Tahun ini, Disdik Jabar meraih penghargaan Terbaik 1 Tingkat Nasional dalam pengelolaan DAK Fisik.

“Pelaksanaan terbaik sebab kami memenuhi indikatornya, yakni tak ada proyek yang gagal, seluruh program terlaksana, dan yang dibangun sesuai dengan aspek yang direncanakan,” kata Kadisdik Jabar dalam rilis yang diterima redaksi,  Senin (2 /1/2023).

Kadisdik Jabar Dedi Supandi didamping Kabid PSMK Edy Purwanto
menandatangani prasasti di SMKN Jatiluhur Purwakarta ( foto:hms).


 
Sebagai informasi bahwa peresmian RKB SMKN Jatiluhur -Purwakarta  dirangkaikan dengan Peringatan Hari Antikoropsi Sedunia (Hakordia). Disdik Jabar pun menggandeng Penyuluh Anti-Korupsi Kujang Bersatu Jawa Barat (PAK KBJB) untuk mewujudukan sekolah berintegritas dan kepala sekolah berintegritas.


Kegiatan tersebut pun dihadiri oleh Kepala Bidang Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan Disdik Jabar, Edy Purwanto, Ketua PAK KBJB, Evi Syaefini S., dan tamu undangan lainnya. (*/red).

×
Berita Terbaru Update