Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Hadapi Pemilu 2024, Agam Gumay : Optimis Gerindra Kembali Menang di Cianjur dan Anggota Legislatif Bertambah

Jumat, 17 Februari 2023 | 10:09 WIB Last Updated 2023-02-17T03:09:32Z
H.Mirza Agam Gumay memberikan arahan saat pelantikan pengurus Ranting Partai Gerindra wilayah PAC Sukaluyu Kab.Cianjur (foto:ist).


   

CIANJUR, Faktabandungraya.com,-- Anggota DPRD Jawa Barat Wakil H.Mirza Agam Gumay, SmHk  dari Fraksi Gerindra –Persatuan mengatakan dalam  menghadapi Pemilu Legislatif dan Presiden 2024,  (Peileg dan Pilpres-res), Partai Gerindra optimis akan meraih kemenangan.


Untuk meraih kemangan tentu kita selaku pengurus dan kader Partai Gerindra harus kerja-kerja kerja dan berjuang bersama rakyat. 


“ Memang untuk mencapai kemanangan tidaklah muda dan merupakan tugas berat bagi pengurus da kader Gerindra dimanapun berada. Tetapi kami optimis dengan kerja bareng dan bergerak bersama mesin partai secara penyeluruh, kemanangan akan kita raih”, kata H.Mirza Agam Gumay, SmHk, yang juga  Wakil Ketua Bidang  EKUIN (Ekonomi, Keuangan dan Industri) DPD Partai Gerindra Jawa Barat.


Dikatakan, sebagaimana amanat Sekjen DPP Ahmad Muzani  bahwa seluruh Pengurus Partai mulaidari DPP, DPD, DPC, PAC / Ranting harus kerja keras berjuang bersama rakyat dan menjadi teman dikala suka da duka. 


Rakyat butuh teman karena itu teman rakyat adalah kita semua, rakyat jangan didekati haya pada saat menjelang Pemilu, tetapi rakyat harus menjadi tujuan kita”, ujar Legislator Jabar dari Dapil Jabar IV (Kab.Cianjur) menyetir amanat Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani.  


Lebih lanjut Mang Agam –sapaan—Mirza Agam Gumay ini, mengatakan DPD Partai Gerindra Jabar menargetkan pada Pemilu 2024 menang di seluruh daerah pemilihan se Jabar termasuk juga di Cianjur ini. 


Sekali lagi saya katakan, bahwa untuk mempertahankan kemenangan  di Cianjur, maka kita harus kerja keras dan berjuang bersamarakyat.  Untuk itu, agar mesin partai bergerak sampai ke akar rumput, tentunya struktur  organisasi partai harus lengkap dari DPC PAC dan Ranting, ujar Mang Agam saat dihubungi melalui telepon selulernya, Jum’at (17/02/2023).


Beberapa hari lalu, saya hadir mewakili pengurus DPD Gerindra Jabar pada acara pelantikan Pengurus Ranting Partai Gerindra se wilayah PAC Sukaluyu Kac Cianjur.

Pelantikan pengurus Ranting Partai Gerindra wilayah PAC Sukaluyu Kab.Cianjur




“ Alhamdulillah seluruh pengurus partai Gerindra tingkat PAC ada 32 PAC sudah terbentuk da sudah dilantik pada pertengahan bulan Januari lalu. Sekarang PAC-PAC tersebut tengah bekerja membentuk pengurus tingkat Ranting. Dan PAC  wilayah kecamatan Sukaluyu sudah terbentuk semua”, ujar Mang Agam, Wakil Ketua Badan Kehormatan DPRD Jabar ini.  


Adapun terkait target perolehan suara atau kursi di legislative, Mang Agam mengatakan, pada Pemilu Legislatif 2024, Partai Gedindra Cianjur menargetkan meraih penambahan kursi, untuk DPR RI dari 2 menjadi 3; DPRD Jabar dari 1 menjadi 2 dan DPRD Cianjur dari 11 menjadi 15 kursi.

 

Target tersebut,  ditetapkan sudah berdasarkan kajian mendalam, untuk itu, kita selaku pengurus dan kader harus kerja-kerja kerja dan berjuang maksimal bersama rakyat. Insya Allah target dapat terpenuhi, tandasnya.  (Adip/sein). 


×
Berita Terbaru Update