Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Butuh Bocorocco Sepatu Olahraga Tercanggih, Ternyaman Penuh Sensasi Berjalan di Luar Angkasa!, Datang aja ke Atrium TSM Bandung

Selasa, 21 Maret 2023 | 22:43 WIB Last Updated 2023-03-21T15:45:49Z
Brand Manager Bocorocco Dimas Nirjana menejalaskan Sepetu Olahraga Tercanggih punuh sensasi (foto;ahw). 



BANDUNG, Faktabandungraya.com,-- Butuh Sepatu Olahraga Bocorocco dengan teknologi  tercanggih, ternyaman dan bersensasi  serasa berjalan diluar angkasa. datang aja ke  Metro Departemen Store Trans Studio Bandung.

Kehadiran sepatu Bocorooco di  Atrium Trans Studio Mall Bandung memiliki berbagai model sepatu wanita dan laki-laki seperti heels, boots, sport shoes, sandal, loafers, wedges, pantofel yang dibalut dengan 100% Finest Leather dan dilengkapi Pillow Concept Technology (9 lapisan insole yang di dalamnya terdapat absorbing cushion, airbag, stabilizer).

Brand Manager Bocorocco Dimas Nirjana mengatakan, Teknologi terbaru demi kenyamanan pelanggan selalu diperjuangkan. dengan varian warna yang memukau untuk segala kalangan usia. Kenyamanan oleh Pillow Concept Technology yang diperbaharui dengan Peak performance  ini membawa  Anda keluar dari dimensi dunia menuju kepada kenyamanan di luar angkasa!

Tema “Fit Galaxy” kali ini adalah acara terbesar dari Bocorocco berkolaborasi dengan Metro Department Store, mempersembahkan alas kaki – out-of-this- world kind of comfort. Kenyamanannya melebihi apapun dari ternyaman di dunia. Tentunya kenyamanan yang diberikan oleh Bocorocco melebihi cakrawala karena setiap langkah nyaman Anda, seperti melayang di luar angkasa, jelas Dimas.

Galaxy collection and special launch METRO Departrment Store & Bocorocco ini berlangsung selama seminggu dan berkolaborasi dengan Celebrity Fitness, Bank Mega, Coffee Bean Tea & Leaf, Estee Lauder. Clinique, MAC, Clarins, Jump Rope Bandung, dan masih banyak brand dan komunitas yang ikut meramaikan event ini.

Fit Galaxy Exhibition dimeriahkan oleh dua orang doctor influencer  yaitu dr. Arifandi Sanjaya dan dr. Karina Pathya sebagai dokter umum yang sudah merasakan langsung manfaat dari Bocorocco, menjelaskan bahwa alas kaki yang diciptakan oleh Brand ternama ini memang sangat membantu dalam kesehatan penggunanya.

Bayangkan saja, rasanya seperti berjalan di luar angkasa karena teknologi mukhtahir dari Italy yang sudah dipatenkan di seluruh dunia.

Metro Department Store dan Bocorocco menghadirkan acara yang berkaitan dengan kesehatan dan kecantikan selama bulan Ramadan, dari tanggal 21 – 26 Maret 2023 mulai dari pukul 15.00 – selesai. sembari menunggu jam berbuka puasa atau lebih dikenal dengan ngabuburit. Berikut adalah rangkaian acara rangkaian acara METRO x BOCOROCCO “Galaxy Fit” launch di Main Atrium Trans Studio Mall Bandung.

Sepatu Olahraga Bocorocco dengan 9 insole yang sudah dipatenkan di seluruh dunia, METRO Departement Store dan Bocorocco, akan terus memberikan kualitas, kenyamanan dan manfaat kesehatan dari alas kaki bagi penggunanya. Tidak hanya itu Promo Beli 2 Gratis Sekeluarga dan harga spesial potongan sampai dengan 50% akan terus diberikan bagi seluruh pelanggan yang ingin menjalani kehidupan yang lebih sehat dengan kenyamanan tanpa batas seperti di luar angkasa.

Foto bersama usai jumpa pers (foto:ahw).



Selain promo dahsyat yang diberikan oleh Bocorocco ini, METRO Department Store juga memastikan dapat memenuhi kebutuhan berbelanja dalam Festive Ramadan dan Lebaran tahun ini, discount hingga 30% untuk koleksi terbaru dan tambahan diskon 10% bagi pengguna Kartu Kredit Bank Mega atau hemat hingga 10% bagi pengguna Allobank.


Untuk promo cosmetic, Anda bisa mendapatkan voucher hingga Rp 200.000 dari prestige brand seperti SK-II, SHIESIDO, KANEBO, KHIELS, CLINIQUE, MAC, CLARINS, LANEIGE, THE BALM, dan brand lainnya. Untuk Fashion Pria, Fashon Wanita, Peralatan rumah tangga, fashion anak, tas, sepatu, aksesoris, mainan & koper bisa juga anda dapatkan. METRO FESTIVE RAYA akan berlangsung sampai dengan tanggal 21 Mei 2023.

Temukan beragam koleksi  stylish terbaru dari brand serta designer modest wear Exclusive hanya di METRO Department Store.

Jangan sampai Anda melewatkan kesempatan seru untuk mencoba sepatu sepatu olahraga dari Bocorocco yang hadir pertama kali di Bandung dan Eksklusif hanya di METRO  Trans Studio Mall Bandung. Untuk senantiasa update dengan promo dan event menarik lainnnya, Anda bisa follow akun instagram Metro di @metrodept dan Bocorocco di @bocorocco.  (*/red).

×
Berita Terbaru Update