Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Selena Gomez : Luncurkan Rare Beauty di Sephora Indonesia pada 22 Mei 2023

Selasa, 23 Mei 2023 | 13:57 WIB Last Updated 2023-05-23T06:57:26Z
Suasana saat peluncuran Rare Beauty by Selena Gomez (foto:ist)



INDONESIA,-- SEPHORA dan RARE BEAUTY mengumumkan peluncuran merek makeup Rare Beauty by Selena Gomez sudah tersedia di Sephora Indonesia dan dalam situs www.sephora.co.id.

Rare Beauty by Selena Gomez mengumumkan Sephora sebagai mitra ritel eksklusif di Indonesia, untuk gerai dan online pada tanggal 22 Mei 2023.

Selena Gomez  selaku Founder dan Creator Rare Beauty mulai tertarik produk kecantikan lahir di usia muda. Selama empat tahun terakhir, Selena Gomez  terus berinovasi untuk mengembangkan Rare Beauty.  Dan akhirnya Selama Gomez berhasil menciptakan merek kecantikan  Rare Beuty.

Selena Gomez  melalui Rare Beauty  mampu mngatasi tantangan mitos kecantikan, yaitu kesempurnaan fisik.  Dengan menggunakan makeup Rare Beauty keunikan seseorang dan wujud rupa mencintai dan menerima diri sendiri. 

Produk Rare Beauty dirancang untuk mengekpresikan diri, dan setiap produk memiliki latar belakang dan keunikan. Selena terlibat dalam setiap langkah pengembangan produk sejak awal berdiri

Selena ikut andil dalam setiap aspek baik itu pengujian produk atau memastikan The Perfect Strokes Universal Volumizing Mascara cocok untuk semua jenis bulu mata. Perfect Strokes Matte Liquid Liner dari Rare Beauty terinspirasi oleh kaligrafer dan terdapat hingga 800 bulu individu dalam kuasnya.

The Soft Pinch Liquid Blush dengan cepat jadi favorit dengan didorong oleh konten beauty creator TikTok. Produk untuk kulit The Always an Optimist 4-in-1 Mist dan Positive Light Tinted Moisturizer, tersedia dalam 24 warna yang sesuai dengan semua warna kulit. 

inilah salah satu  produk Rare Beuty (foto;ist)



Rare Beauty juga telah merilis 12 warna dalam Lip Souffle Matte Lip Cream, Soft Pinch Tinted Lip Oil dalam 8 warna, dan Positive Light Liquid Luminizer memiliki 8 warna berbeda.

Di tahun 2020, Rare Impact Fund diluncurkan sebagai bagian dari komitmen Rare Beauty untuk menjaga kesehatan mental dan penerimaan diri. Satu persen dari semua penjualan Rare Beauty disumbangkan ke Rare Impact Fund yang bertujuan untuk memperluas akses layanan kesehatan mental dan pendidikan bagi kaum muda di seluruh dunia.

Rare Impact Fund berkomitmen untuk mengumpulkan 100 juta dolar selama 10 tahun ke depan dan secara langsung mendukung organisasi yang berfokus pada penguatan sumber daya mental health bagi kaum muda. Mereka juga mengumpulkan dana bersama para dermawan, mitra perusahaan, yayasan, dan komunitas Rare Beauty.

Sampai saat ini, Rare Impact Fund telah memberikan hampir 3 juta dolar kepada 12 organisasi yang berfokus pada peningkatan aksesibilatas untuk sumber daya mental health melalui berbagai cara diantaranya mendukung hotline 24/7 dan meningkatkan pengetahuan guru. (*/red).

×
Berita Terbaru Update