Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Herry Dermawan Optimis PAN Raih 1 Kursi di DPR RI dari Dapil Jabar X

Jumat, 23 Juni 2023 | 00:11 WIB Last Updated 2023-06-22T17:12:30Z
Wakil Ketua DPW PAN Jabar Ir.H. Herry Dermawan (anggota DPRD Jabar)( foto:ist)



CIAMIS, Faktabandungraya.com,--- Wakil Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Jawa Barat  Ir. H. Herry Dermawan optimis pada Pemilu Legislatif 2024 mendatang PAN akan meraih 1 kursi dari Dapil Jabar X (Kab Kuningan, CIamis, Pangandaran dan Kota Banjar.

Selaku Ketua Komite Pemenangan Pemilu Wilayah (KPPW) PAN Jabar, Herry Dermawan mengatakan, disetiap pertemuan dengan Pengurus dan Kader PAN daerah  se-Jabar. Bahwa sesuai dengan amanat  yang telah dicanangkan oleh DPP PAN, Seluruh kader dan sayap partai, diminta  dan dituntut untuk terus melakukan kegiatan yang berkaitan dengan kerja politik.

Tahun 2023 adalah tahun politik menjelang pencoblosan Pileg dan Pilpres 2024.  Untuk itu dalam  menghadapinya kita harus  kerja cerdas dan kerja ikhlasdan harus  berjalan secara konsisten dan berkesinambungan.  

Kemenangan pada 2024 menjadi sebuah keniscayaan. “Kami yakin PAN bisa menang di 2024 dan optimistis bakal mendapatkan kursi dengan suara yang makin besar melalui konsolidasi tanpa henti dan mesin partai berjalan maksimal di semua lini partai,” ujar politis PAN Jabar yang duduk di Komisi II DPRD Jabar ini, baru-baru ini.

Pada Pileg 2024,  Herry Dermawan  mencaleg ke DPR RI dari Dapil Jabar X (Kab. Kuningan, Ciamis, Pangandaran dan Kota Banjar) ini mengatakan, pada Pileg 2014 dan 2019, dirinya mampu meraih suara sangat signifikan, diatas 60 ribu suara, sehingga terpilih menjadi anggota DPRD Jabar, Periode 2014-2019 dan 2019-2024.

Namun , sangat disayangkan Caleg PAN belum mampu meraih suara banyak, sehingga PAN tidak kebagian kursi DPR RI dari Dapil Jabar X.

Pada Pileg 2019, kader PAN dari Dapil Jabar X belum mampu meraih 1 kursi di DPR RI. Untuk itu, pada Pileg 2024 mendatang, Partai PAN meminta dan menugaskan saya untuk mencaleg DPR RI dari Dapil Jabar X.

Sebagai pengurus partai dan Caleg, tentunya, dari hari ke hari tingkat mobilitas dan kerja-kerja politik terus dilakukan,  bergerak bersama pengurus dan kader dalam melakukan berbagai kegiatan di daerah yang melibatkan masyarakat.

“Selama ini saya bergerak melalui jaringan internal partai, karena kan besar juga potensinya. Total paling tidak kebutuhan suara untuk 1 kursi di DPR RI itu sekitar 150 ribu, saya optimis untuk meraih nya, tandasnya (Adip/Sein).

×
Berita Terbaru Update