Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Komisi A Terima Audiensi P3RS Pusat Perbelanjaan ITC Kebon Kalapa

Rabu, 21 Juni 2023 | 22:52 WIB Last Updated 2023-06-21T15:52:35Z
Klik
Komisi A DPRD Kota Bandung menerima audiensi terkait Perpanjangan HGB/SHM Sarusun dan Kepengelolaan Pusat Perbelanjaan Kebon Kalapa, di Gedung DPRD Kota Bandung, (foto:humpro).



BANDUNG, Faktabandungraya.com, --  Komisi A DPRD Kota Bandung menerima audiensi terkait Perpanjangan HGB/SHM Sarusun dan Kepengelolaan Pusat Perbelanjaan Kebon Kalapa bersama Perhimpunan Pemilik Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) Pusat Perbelanjaan ITC Kebon Kalapa, Perumda Pasar Juara, Bagian Perekonomian, Bagian Hukum Setda Kota Bandung dan Kejari Kota Bandung, di Gedung DPRD, Jumat, (16/6/2023).

Audiensi dipimpin oleh Ketua Komisi A H. Rizal Khairul, S.IP., M.Si., didampingi Sekretaris Komisi A Erick Darmadjaya, B.Sc. M.K.P.

Rizal Khairul mengatakan, DPRD Kota Bandung telah mendengarkan informasi yang disampaikan dan masalah ini sudah masuk ranah hukum.

Rizal juga menegaskan bahwa DPRD akan menindaklanjuti kaitan dan kepemilikan sertifikasi.

"Saya ucapkan terima kasih karena tugas kami adalah untuk menerima aspirasi dan kami merasakan kesulitan mengenai hal ini, tetapi memang prosesnya seperti ini dan prosesnya masih kami upayakan sistemnya dengan aturan yang ada,” ujarnya. (Rahmat/red).

×
Berita Terbaru Update