Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Herry Dermawan : PAN Optimis Pemilu 2024 Meraih Peningkatan Suara dan Menambah Kursi Legislatif

Kamis, 22 Juni 2023 | 14:54 WIB Last Updated 2023-06-23T01:26:08Z

Wakil Ketua DPW PAN Jabar Ir.H. Herry Dermawan (anggota Komisi II DPRD Jabar) (foto:ist).



BANDUNG, Faktabandungraya.com,--  Hadapi Pemilu 2024, semua Parpol yang  menjadi kontestasi  Pemilu  mendatang, kini telah merancang dan memiliki strategis tersendiri untuk mendulang suara dalam Pemilu 2024 mendatang, termasuk juga Partai Amanat Nasional.


Wakil Ketua  DPW PAN Jabar Ir. H. Herry Dermawan, tahun 2023 merupakan tahun kerja-kerja dan kerja politik hingga pencoblosan 14 Februari 2024 mendatang. Untuk, kita selaku kader, diminta dan dituntut untuk terus melakukan kegiatan yang berkaitan dengan kerja politik.

Menghadapi Pemilu Legislatif dan Presiden 2024,  Partai Amanat Nasional optimis akan mampu meraih peningkatan suara dan menambah kursi di DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kab/kota di seluruh Indonesia, terutama di Provinsi Jabar.

Untuk itu, kerja cerdas dan kerja ikhlas yang dicanangkan DPP PAN harus berjalan secara konsisten dan berkesinambungan.  Dengan demikian kita optimis pada Pemilu Legislatif 2024, PAN akan Rebound.

Kemenangan pada 2024 menjadi sebuah keniscayaan. “Kami yakin PAN bisa menang di 2024 dan optimistis bakal mendapatkan kursi dengan suara yang makin besar melalui konsolidasi tanpa henti dan mesin partai berjalan maksimal di semua lini partai,” ujar politis PAN Jabar Herry Dermawan yang mencaleg ke DPR RI dari Dail Jabar X (Kab. Kuningan, Ciamis, Pangandaran dan Kota Banjar) ini.

“Sesuai dengan yang dicanangkan DPP, hasil rakernas PAN bulan Februari 2023 lalu di Semarang, maka Pengurus dan Kader, sayap Partai untuk terus bekerja-kerja-dan kerja politik bersama masyarakat “, kata Herry Dermawan yang juga Ketua Badan Kehormatan DPRD Jabar ini, saat dimintai pendapat terkait Pemilu 2024 mendatang, Kamis, (22/6/2023).

Menurutnya, saat ini  jumlah anggota Fraksi PAN DPRD Jabar ada 7 orang atau kursi. Untuk pada Pileg 2024 mendatang kita berharap akan mendapatkan 15 kursi. Hal ini sesuai jumlah Daerah Pemilihan (Dapil) di Jabar yaitu 15 dapil.  Jadi tiap-tiap dapil minimal kita memperoleh 1 kursi.

Untuk mendapatkan 15 kursi di DPRD Jabar memang tidak mudah, untuk kita harus berjuang dan kerja politik, dengan turun langsung masyarakat, mendengar dan menyerap aspirasi rakyat. Serta kerja-kerja politik yang dapat menarik simpati hati rakyat, ujarnya.

“ Adapun terkait strategi yang kita terapkan itu, rahasia politik PAN, tidak perlu dibocorkan ke media, ntar disambar Parpol lain dong”, ujar Herry ,Anggota Komisi II DPRD Jabar ini.

Lebih lanjut Herry mengatakan, sesuai dengan instruksi Ketua Umum PAN Zulkipli Hasan dan Ketua DPW PAN Jabar Desy Ratnasari, bahwa selaku pengurus DPW, DPD, DPC, PAC dan kader  termasuk juga para caleg mendaftar untuk bergerak bersama masyarakat sebagai upaya memenangkan Pemilu 2024 mendatang.

“Kita selaku Pengurus dan Keder PAN akan terus melakukan kerja-kerja politik dan bergerak bersama masyarakat”, tandasnya. (Adip/sein).

×
Berita Terbaru Update