Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Sekitar 30.000 Orang Tumpah Ruah di Stadion Siliwangi Bandung Hadiri Konser West Java Festival 2023

Senin, 04 September 2023 | 10:46 WIB Last Updated 2023-09-04T03:46:19Z
Konser group musik tampil di Konser  West Java Festival 2023 di stadion Siliwangi Bandung



BANDUNG, Faktabandungraya.com,--  Stadion Siliwangi Kota Bandung dipadati ribuan masyarakat dari kota/kabupaten se-Jawa Barat. Ya, sekitar 30.000 orang tumpah ruah dalam acara Konser West Java Festival 2023.

Acara yang berlangsung 2-3 September 2023 ini memiliki sejumlah rangkaian. Pada gelaran penutupnya, rangkaian acara dimulai dari karnaval yang berlangsung sejak 06.00 WIB.

Lalu dilanjutkan oleh acara Sayembara Juru Masak Pimpinan Daerah sekitar pukul 10.30 WIB di Gedung Sate, hingga konser di Stadion Siliwangi.

Seluruh rangkaian ini juga diikuti Pelaksana Harian Wali Kota Bandung Ema Sumarna. Ia menyampaikan selamat atas digelarnya acara West Java Festival 2023 dan berharap masyarakat yang datang ke Kota Bandung merasa terhibur.

"Tentunya diharapkan rangkaian acara yang luar biasa ini dapat menghibur kita semua. Selamat menikmati suasana di Kota Bandung," kata Ema.

Ia juga menghaturkan terima kasih kepada para masyarakat yang datang ke West Java Festival di Kota Bandung, karena telah sama-sama menjaga ketertiban.

"Jaga ketertiban, jaga kebersihan saat menikmati kemeriahan acara ini," pesannya.

Plh Wali kota Bandung Ema Sumarna menghadiri Konser West Java Festival 2023



Acara ini juga menjadi ajang perpisahan bagi Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, yang akan mengakhiri masa jabatannya pada 5 September 2023 mendatang.


Ia mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh masyarakat Jawa Barat selama masa baktinya sebagai Gubernur sejak 2018.

"Hatur nuhun wargi Jabar. Semua hal baik di Jawa Barat selama ini, bisa kita perluas ke Indonesia dengan semangat kebersamaan," pesannya.

Acara West Java Festival sudah dibuka sejak siang hari. Beberapa musikus dan pegiat seni kenamaan tampil di acara ini. Mulai dari Doel Sumbang, Juicy Lucy, The Changcuters, hingga GIGI.

Puncak kemeriahan acara ini ditutup oleh penampilan Wika Salim dan Feel Koplo. (ray/red).

×
Berita Terbaru Update