Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Tedy Rusmawan Tinjau Ruang Kelas SMPN 25 Bandung yang Terbakar

Jumat, 29 September 2023 | 20:16 WIB Last Updated 2023-09-30T13:19:32Z
Ketua DPRD Kota Bandung H. Tedy Rusmawan, A.T., M.M., meninjau ruang kelas SMPN 25 Bandung yang terbakar, di Jalan Pajagalan, Bandung, Selasa (27/9/2023). (foto:Ridwan/Humpro).



BANDUNG, Faktabadungraya.com,--- Ketua DPRD Kota Bandung H. Tedy Rusmawan, A.T., M.M., meninjau ruang kelas SMPN 25 Bandung yang terbakar, di Jalan Pajagalan, Bandung, Selasa (27/9/2023).

Dalam peninjauan itu, Tedy bersyukur kegiatan belajar mengajar sudah kembali normal meski dilakukan penyesuaian ruang kelas bagi sejumlah siswa. Dari kebakaran yang terjadi pada 25 September 2023 lalu, dua kelas mengalami kerusakan.

“Alhamdulillah dalam dua hari setelah kebakaran pihak kepolisian sudah kembali membuka police line. Juga sudah dilakukan pembersihan di sekolah. Disdik juga sudah menyediakan anggaran untuk melakukan perbaikan kemudian juga mempersiapkan perangkat kelengkapan kelas untuk dua kelas yang terkena musibah kebakaran,” tuturnya.

Ruang kelas yang terbakar berada di lantai tiga gedung SMPN 25. Akses menuju ruang kelas tersebut ditutup karena sisa-sisa puing bangunan masih berserakan.

Tedy berpesan kepada pihak sekolah untuk tetap menjaga keselamatan bagi para guru dan siswa. Dengan demikian, kegiatan belajar mengajar bisa berjalan tanpa kendala.

“Mudah-mudahan siswa yang berada di sekolah ini bisa melakukan KBM dengan normal. Mudah-mudahan tidak lebih dari dua bulan perbaikan kegiatan belajar mengajar kembali normal sepenuhnya,” ujarnya.

Kepala SMPN 25 Bandung Asep Ramdani mengatakan, ruang kelas yang terbakar berada di lantai terpisah sehingga tidak memengaruhi bangunan ruang kelas lainnya. Dengan begitu, siswa yang ruang kelasnya terdampak bisa dibagi ke delapan kelas lainnya.

“SMPN 25 Bandung sangat bergembira kehadiran Bapak Ketua DPRD. Ini menjadi modal besar bagi kami untuk bersemangat menggelar kegiatan setelah peristiwa kebakaran. Kami memastikan kegiatan belajar mengajar bisa terlayani dengan maksimal, dan kami berterima kasih atas atensi dari DPRD, Pemkot Bandung, dan Disdik,” katanya.( Edit/red).

×
Berita Terbaru Update