Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Agam Gumay Oprimis Partai Garindra Menang Prabowo Presiden Indonesia

Selasa, 21 November 2023 | 21:43 WIB Last Updated 2023-11-21T14:43:40Z
Paslon Capres-Cawapres  Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka (foto : fbGerindrajabar)



BANDUNG, Faktabandungraya.com,-- Anggota DPRD Jawa Barat Mirza Agam Gumay, SmHk dari Fraksi Gerindra optimis Pemilu 2024, Partai Gerindra akan pemenang Peleg 2024 dan menghantarkan duet Prabowo Subianto- Gibran Rakabuming Raka akan menjadi Presiden dan Wapres Indonesia.

Sejak penetapan nomor Capres/Cawapres oleh KPU RI pada Selasa 14 November lalu, Prabowo-Gibran mendapatkan nomor 2 yang sama dengan nomor partai Gerindra (2).

Beberapa hari setelah pengumuman nomor Urut, berbagai lembaga survey melakukan survey dan hasilnya menunjuka trens positif, dimana elektabilitas Prabowo-Gibran terus meningkat.  Hal ini menendakan bahwa duet Probowo-Gibran menang dikehendaki oleh masyarakat Indonesia untuk memimpin Indonesia lima tahun kedepan.  

Meningkatnya angka elektibiltas Prabowo-Gibran tentunya bukan berarti kita berpuas diri, tetapi justru seluruh pengurus dan kader partai Gerindra untuk terus meningkatkan kinerja dengan kerja-kerja politik mendekati dan menarik hati rakyat. Sehingga pada waktu pencoblosan tanggal 14 Februari 2024,  Patai Gerindra menjadi pemenang Pemilu dan menghantarkan Probowo-Gibran menjadi Presiden- Wakil Presiden untuk memimpi Indonesia 5 tahun mendatang.

“ Menghadapi Pemilu 2024 yang kurang dari 3 bulan lagi, kita selaku kader diminta dan dituntut untuk terus melakukan kegiatan yang berkaitan dengan kerja politik, memenangka Partai Gerindra dan menjadika Prabowo Presiden Indonesia”, kata Mirza Agam Gumay ketika dihubungi  , Selasa (21/11/2023).

Dikatakan, Wakil Ketua Badan Kehormatan DPRD Jabar  Agam Gumay, bahwa Partai Gerindra Jabar bertekad mempertahankan kemenangan pada Pemilihan Legislatif 2024 mendatang.  Untuk itu, seluruh Pengurus dan Kader akan terus bergerak bersama masyarakat.

Untuk mempertahankan kemenangan seperti pada Pemilu 2019 lalu, tentunya kita mulai dari pengurus DPD, DPC, PAC dan Ranting se Jabar akan bergerak bersama Masyarakat sebagai upaya memanangkan kembali pada Pemilu 2024 mendatang.

Dikatakannya, sesuai dengan perintah Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto,  bahwa kita selaku kader  diminta terus bergerak bersama masyarakat guna mempertahankan kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang, khusus di Jabar.

Pada Pileg  2019 lalu, Partai Gerindra Jabar berhasil jadi pemenang dengan merebut 25 kursi dari 120 kursi, sehingga kursi Ketua DPRD Jabar dikuasai oleh Gerindra.  Dan pada Pileg 2024, kita optimis Partai Gerindra tetap akan menjadi Juara meraih kembali kursi terbanyak di DPRD Jabar dan penyumbang kursi terbanyak di DPR RI, ujar Agam sapaan Mirza Agam Gumay ini.

Kemenangan Gerindra pada Pileg 2019 lalu,  juga diraih di Kabupaten Cianjur, dengan berhasil merebut 11 kursi dari 50 kursi di DPRD Kabupaten Cianjur.  Dimana pada Pileg 2014 Gerindra Cianjur hanya meraih 5 kursi, ungkap anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Jabar dari Dapil Jabar IV Kab Cianjur ini.

Partai Gerindra yang memiliki kekuatan besar di Jabar yang dibuktikan sebagai pemenang pemilu tingkat Jabar, akan terus mempertahankan dan meningkatkannya pada Pileg 2024 mendatang. Target tersebut dimulai dengan momentum melakukan penguatan struktural, mulai anak ranting, ranting, PAC, DPC, hingga DPD.

Penguatan struktural partai ini sudah dimulai dari sekarang, sehingga nantinya sudah punya kekuatan dan siap melakukan kerja politik, serta Gerindra tetap di hati rakyat, dan Jabar tetap menjadi lumbung suara dalam Pilpres , Pileg maupun Pilkada 2024, tandasnya. (AdiP/sein).

×
Berita Terbaru Update