Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Maison d' Ophelia Rilis Koleksi Parfum Terbaru Aroma 'Odilia': Gabungkan Art, Beauty & Nature

Minggu, 24 Desember 2023 | 22:43 WIB Last Updated 2023-12-24T16:16:49Z

ODILIA by Maison d' Ophelia (source:Instagram maisondophelia)

BANDUNG, faktabandungraya.com
,- Diformulasikan dengan bahan terbaik dari alam, Parfum Maison d' Ophelia meluncurkan koleksi terbaru menciptakan aroma yang diberi nama ‘Odilia’. 


Peluncuran koleksi aroma terbaru ini, Maison d' Ophelia berkolaborasi dan terinspirasi dengan seorang publik figur dan equestrian, Jessica Odilia. Aroma ‘Odilia’ dipersembahkan dan mempresentasikan sebuah Art, Beauty, and Nature.


Buat kalian pecinta dan pengguna parfum dengan bahan alami terbaik, Maison d' Ophelia sangat cocok menjadi rekomendasi dan pilihan parfum andalan dalam menjalani hari-hari terbaikmu dan berinteraksi sosial.


Maison d’ Ophelia, merupakan parfum lokal namun sangat serius dan detil dalam menciptakan aroma-aroma dan wewangian terbaik. Zulham Siregar, sang founder memiliki latarbelakang atas kecintaannya terhadap aroma dan bunga. 


Sebagai founder Maison d' Ophelia, Zulham Siregar di dalam perjalanan karirnya dikenal sebagai fotografer di Paris, Prancis. Ia mengembangkan dan mengeksplor ketertarikannya melalui kelas parfum di Molinard Perfume Class. Perjalanannya tidak sampai disitu, kemudian ia dan tim mengambil kelas tambahan destilasi mawar di Kannauj, India. 


Setelah melalui proses yang panjang maka lahirlah Maison d’ Ophelia dengan komitmen berkarya lewat aroma yang dibuat dengan sepenuh hati.


Parfum ini diformulasikan dengan bahan biang alam asli menggunakan bahan impor juga lokal terbaik. Bahan terbaik dari alam yang dipilih salah satunya “Rose Kannauj, India” dimana bahan ini mulai dari proses pemetikan bunganya, destilasi, hingga peracikan dilakukan secara tradisional.


Maison D’ Ophelia dalam perkembanganya telah mengeluarkan beberapa koleksi aroma diantaranya yang menjadi best seller adalah Papillon dengan notes utama Vanilla, patchouli 01 dengan aroma utama nilam, Rose Kannauj dengan aroma utama Mawar. 


Serta koleksi terbaru berkolaborasi dengan seorang publik figur dan equestrian, Jessica Odilia. Kolaborasi ini menciptakan aroma ‘Odilia’ yang mempresentasikan Art, Beauty, and Nature.

 


Peluncuran produk ini dilaksanakan pada tanggal 8 dan 9 Desember di Lawang Wangi Creative Space Bandung dengan suguhan acara art performance, Art Instalasi, perfume workshop, orkestra serta beberapa hiburan menarik lainnya.


“Saya berharap sesuai arti nama dari Maison D’ Ophelia sendiri yaitu bermanfaat, begitu juga produk ini bisa bermanfaat. Selain itu juga saya berharap parfum ini mendapat tempat di hati pecinta parfum di Indonesia. Saya percaya sesuatu yang dibuat dari hati akan sampai ke hati," terang Zulham Siregar.


Parfum ini dibanderol mulai dari Rp 550.000 - 1.750.000,- dan sudah bisa didapatkan melalui laman resmi Maison D’ Ophelia social media dan marketplace serta dalam waktu dekat akan segera membuka toko resminya. (Cuy)

×
Berita Terbaru Update