Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Optimis, Organ Nusantara Bangkit : Gerakan Memenangkan Satu Putaran Prabowo - Gibran

Senin, 18 Desember 2023 | 14:31 WIB Last Updated 2023-12-18T07:31:10Z
Ketua Umum DPP Organ Nusantara Bangkit Ir.Ivan P Purba didampingi Drs. Lukman Doloksaribu, SH  dan Ketua Relawan Bidang Pemenangan TKD Jabar Irwan K Koesdrajad, membacakan deklarasi "Gerakan Memenangkan Satu Putrabn Prabowo-Gibran" di Bandung 



BANDUNG, Faktabandungraya.com,-- Ketua Umum DPP Nusantara Bangkit  Ir.Ivan P Purba didampingi Sekjen Drs. Lukman Doloksaribu, SH. Optimis Paslon Prabowo-Gibran menang satu putaran dalam  Pilpres 2024 mendatang.

Dari berbabagi hasil Survei dari berbagai Lembaga Survei yang kredibel, duet Prabowo-Gibran nilai elektabilitas terus meningkat.  Bahkan berdasarkan hasil Riset mengatakan hal ini terjadi terutama karena masih kuatnya pengaruh " Jokowi Effect".

“Persepsi para calon pemilih menilai Pasangan Prabowo - Gibran adalah pasangan yang direstui Jokowi dan Gibran adalah sebagai sebagai proxy dari Jokowi itu sendiri. Bahkan, bila semua berjalan normal, tidak ada sesuatu turbulensi menjelang 2 bulan Pilpres tgl 14 Februari 2024, maka hampir bisa diprediksi Pasangan Prabowo - Gibran bakal menjadi pemenang Pilpres 2024 mendatang”.

Demikian dikatakan Ivan P Purba dalam jumpa pers usai deklarasi “Gerakan Memenangkan Satu Putran  Prabowo-Gibran” di salah satu Rumah Makan di Bandung, Senin (18/12/2023).

Dikatakan, mencermati hasil survey Pikpres 2024, paslon Prabowo-Gibran punya potensi menang satu putaran. Menang satu putaran terjadi bila perolehan salah satu Paslon mencapai 50 % + 1 suara.

Oleh sebab pasangan Prabowo - Gibran berpotensi menang satu putaran ini maka Organ Nusantara Bangkit pada hari ini, Senin 18 Desember 2023 berinisiatif mengkampanyekan bukan hanya untuk Kemenangan Prabowo - Gibran tapi sekaligus untuk memenangkan satu putaran saja, dengan mencanangkan dan menggalakkan “GERAKAN MEMENANGKAN SATU PUTARAN PRABOWO- GIBRAN”.

Kenapa satu putaran lebih baik? Ini pendapat Ivan P Purba,  bila Pilpres ini berlangsung satu putaran maka yang pertama dapat menghindari polarisasi di masyarakat yang sangat melelahkan seperti Pilpres 2014 dan 2019, karena putaran ke 2 akan dilakukan 4 bulan kemudian yaitu 12 Juni 2023. Dalam kurun waktu 4 bulan ini bisa saja terjadi fenomena Polarisasi lagi.

Polarisasi ini bukan hanya melelahkan tetapi juga sangat berisiko menimbulkan perpecahan bagi Bangsa ini. Yang kedua manfaatnya adalah pasti dapat menghemat biaya Pilpres untuk putaran ke 2 sekitar 17 triliun Rupiah. Yang terakhir adalah lebih cepat Paslon Presiden dan Wakil Presiden terpilih maka lebih cepat dalam mempersiapkan Kabinet dan Programnya yang siap untuk bekerja.

Lebih lanjut Ketum Organ Nusantara Bangkit ini mengtakan, masih ada 2 bulan kurang lagi menjelang Pilpres 14 Februari 2023 mendatang, masih sangat besar peluang Paslon Prabowo - Gibran menang satu putaran.

Untuk itu, Organ Nusantara Bangkit dengan segenap "pasukannya" di seluruh Nusantara mulai sekarang akan sangat gencar melakukan upaya-upaya memenangkan satu putaran Prabowo – Gibran, demikian juga menggalakkan Gerakan Memenangkan Satu Putaran Prabowo - Gibran ini ke seluruh Organ dan simpatisan Prabowo - Gibran.

Ivan P Purba sedang memeberikan keterangan Pers

 
Tidak ada yang mustahil bagi orang yang berkeyakinan, berikhtiar dan bekerja, kata orang yang berhikmat.Menang so pasti ; Satu putaran Harga mati! , Prabowo - Gibran Menang Satu Putaran saja !!!, Salam Menang Satu Putran,  tegasnya penuh optimis.

Sebelumnya, Sekjen DPP Organ Nusantara Bangkit Drs Lukman Doloksaribu, SH menjelaskan sejarah singkat kebedaraan Organ Nusantara Bangkit.

Dikatakan, Organ Nusantara Bangkit telah berpartisipasi dalam agenda Pemenangan Pilpres sejak Pilpres 2019 yang lalu. Dalam Pilpres 2019 yang lalu Organ Nusantara Bangkit mendukung pasangan Jokowi- Ma'ruf Amin, dengan penugasan khusus di Provinsi Sumatera Utara dan Riau.

Saat Organ Nusantara Bangkit melakukan audensi langsung dengan Presiden Jokowi di Istana Bogor sebelum hari Pemilihan Pilpres 2019. Organ Nusantara Bangkit diminta langsung oleh Jokowi untuk bekerjasama dengan TKD ( Tim Kampanye Daerah)  dan elemen lainnya, di Sumut dan Riau untuk memenangkan  Jokowi – Amin. Dan hasilnya, Jokowi-Amin menang di Sumut dan Riau pada Pikpres 2019 lalu.

Selain itu, pada Pilkada tahun 2020 Organ Nusantara Bangkit turut berparstisipasi dalam memenangkan Bobby Nasution sebagai Walikota Medan dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Walikota Solo.

Organ Nusantara Bangkit bisa dikatakan adalah Organ yang setia dan tegak lurus mendukung Presiden Joko Widodo dengan segala kebijakannya dalam membangun Bangsa ini hingga sampai sampai saat ini.

“Sekali lagi kami sampaikan bahwa,  dukungan Organ Nusantara Bangkit untuk paslon Capres-Cawapres Prabowo – Gibran,  untuk memenangkan satu putaran saja, dengan mencanangkan dan menggalakkan “GERAKAN MEMENANGKAN SATU PUTARAN PRABOWO- GIBRAN”, ujarnya.

Ditempat yang sama Ketua Relawan Bidang Pemenangan TKD Jabar, Irwan K Koesdrajad mengapresiasi deklarasi Organ Nusantara Bangkit menggalakan 'Gerakan Memenangkan Satu Putaran Prabowo-Gibran', dilakukan di Kota Bandung, Jawa Barat.

Selain wilayah yang memiliki DPT paling besar pemilu, Jawa Barat merupakan tolak ukur dan barometer kemenangan suara nasional.

Untuk itu dirinya berharap semua bergerak untuk mendukung, mendorong dan solid memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran.

"Sekali lagi terimakasih kepada Organ Nusantara Bangkit. Kami berharap juga semuanya hayu kita rojong, rariungan kita guyub dan solid memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran," tandasnya. (sein). 



  ( sein).

×
Berita Terbaru Update