Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Tawarkan Kesegaran di Industri Musik Tanah Air, Sunny Sunday Rilis Dua Single Lagu

Kamis, 16 November 2023 | 09:05 WIB Last Updated 2023-12-21T02:07:35Z

Sunny Sunday Band

BANDUNG
, faktabandungraya.com,- Meramaikan belantika musik di era digital, band asal Kota Bandung, Sunny Sunday merilis dua single sekaligus yang bisa didengarkan di semua platform digital Apple music, Spotify, Youtube dan saluran digital lainnya.


Sunny Sunday adalah sebuah band beraliran pop punk berdiri pada tahun 2018 yang berasal dari Kota Bandung. Sunny Sunday digawangi 4 personil,  Hilman (Almon) pada Gitar Vokal, Rudi pada Gitar, Wahyu pada Bass dan Andres pada Drum.


Awalnya band ini menamakan diri Rainy Sunday dan akhirnya berganti nama menjadi Sunny Sunday. Band ini mengusung genre musik dan tampil dengan lagu-lagu bernuansa pop punk.


Bagi Sunny Sunday, dengan dirilisnya dua single ini, merupakan babak baru untuk industri musik di Indonesia agar menyadari bahwa kualitas band – band pendatang tidak kalah dengan band band yang sudah ada terlebih dahulu.


"Karena apresiator membutuhkan sesuatu yang baru dan segar, dan Sunny Sunday merupakan band yang dapat menjawab kebutuhan tersebut," ungkap sang vokalis, Almon.


Rencana untuk kedepannya Sunny Sunday akan membuat album dan vidio Klip. (Cuy)

×
Berita Terbaru Update