Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Sekretaris DPRD Jabar Barnas Adjidin Beri Arahan Strategis, Optimalisasi Kinerja dan Peningkatan SDM

Selasa, 02 Januari 2024 | 20:04 WIB Last Updated 2024-01-02T13:04:28Z

Sekretaris DPRD Jawa Barat Barnas Adjidin memberikan arahan kepada bagian Persidangan dan Perundang-Undangan, termasuk didalamnya bagian Humas, Publikasi dan Protokol Sekwan Jabar (foto: Hms).



BANDUNG, Faktabandungraya.com,--- Sekretaris DPRD Jawa Barat Barnas Adjidin kembali memberikan arahan. Kali ini memberikan arahan ke bagian Persidangan dan Perundang-Undangan, termasuk di dalamnya bagian Hubungan Masyarakat (Humas), publikasi dan protokol Sekretariat DPRD Jawa Barat.


Pada kegiatan tersebut, Sekretaris DPRD Jawa Barat Barnas Adjidin didampingi Kepala Bagian (Kabag) Persidangan dan Perundang-Undangan Iis Rostiasih, hadir pula pejabat struktural lainnya serta dihadiri oleh seluruh pegawai ASN dan non ASN bagian Persidangan dan Perundang-Undangan Sekretariat DPRD Jawa Barat.

Dalam arahannya, Barnas Adjidin meminta bagian Persidangan dan Perundang-Undangan khususnya bagian Humas, publikasi dan protokol bekerja cepat, bisa beradaptasi terutama  mampu bekerja dinamis mengikuti segala perkembangan dan perubahan yang saat ini serba cepat.

“Tadi saya memberikan banyak arahan. Satu diantaranya arahan untuk Humas, publikasi dan protokol. Kita tahu Humas merupakan bagian sangat penting dalam organisasi, namun tak mengecilkan bagian lainnya yang sama-sama penting,” jelas Barnas Adjidin usai memberikan arahan, Kota Bandung, Selasa (2/1/2024).

Arahan untuk Humas satu diantaranya, dukungan Sumber Daya Manusia (SDM) profesional agar fungsi Humas berjalan optimal. Pihaknya berharap bagian Humas bisa meningkatkan kemampuannya, dan dukungan sarana prasarana yang mumpuni.

Sekretaris DPRD Jabar Barnas Adjidin memberikan arahan kepada
Bagian Persidangan dan Perundang-Undangan(foto: Hms).


Khusus untuk publikasi, Barnas Adjidin mendorong penguatan konten-konten di semua platform. Seperti website DPRD Jawa Barat, semua kanal media sosial, kanal YouTube dan platform lainnya.


“Banyak konten yang harus diisi, perlu dilihat mana kira-kira konten apa harus diperkuat kembali, dan tentunya harus cepat dan adaptif dengan kondisi terkini,” tegasnya.

Untuk memperkuat, tentunya Sekretariat DPRD Jawa Barat akan mendukung dengan sarana dan prasananya termasuk di dalamnya pelatihan untuk peningkatan SDM Humas, publikasi dan tentunya semua bagian.

“Untuk mendukung kerja, dan layanan publikasi ke dewan dan lain sebagainya akan didukung dengan peralatan yang memadai,” kata Sekretaris DPRD Jawa Barat Barnas Adjidin.

Adapun terkait inovasi 2024, pihaknya mendorong semua bagian untuk berinovasi. Inovasi yang dimaksud tak hanya melahirkan hal yang baru, tetapi peningkatan atau memodifikasi yang sudah ada agar menjadi lebih baik. (*/sein).  

 

 

×
Berita Terbaru Update