Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

ACE Citylink Bandung Hadirkan Wajah Baru untuk Pengalaman Berbelanja yang Lebih Nyaman dan Berkesan

Senin, 25 Maret 2024 | 20:58 WIB Last Updated 2024-03-25T13:58:48Z
Gunting pita, saat peresmian wajah baru ACE Citylink Bandung 


BANDUNG, Faktabandungraya.com,--- Sebagai penyedia kebutuhan rumah dan gaya hidup, PT ACE Hardware Indonesia Tbk (ACES) (“ACE”) resmi mempersembahkan suasana baru dan pengalaman berbelanja yang lebih hangat, modern dan nyaman, dengan tata letak toko yang lebih efisien di ACE Citylink Bandung.

Hadir sejak tahun 2012, ACE Citylink Bandung konsisten menjadi ‘The Helpful Place’ untuk melayani masyarakat Bandung dengan produk yang lengkap, juga beragam promo spesial untuk memberikan pengalaman berbelanja yang semakin berkesan.

Rinekso Widyanto, Vice President Sales & Operations ACE mengatakan, “Dengan bangga, kami mempersembahkan wajah baru ACE Citylink Bandung yang tidak hanya menawarkan produk-produk inovatif dan solutif, tetapi juga menciptakan pengalaman berbelanja yang lebih lengkap, dekat, dan mudah. Melalui transformasi yang kami hadirkan, kami berupaya untuk terus memberikan pelayanan terbaik serta solusi terdepan untuk memenuhi segala kebutuhan rumah dan gaya hidup masyarakat Bandung."

ACE Citylink Bandung berlokasi di Jl. Peta No.241, Suka Asih, Kec. Bojongloa Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat kini dengan luas toko yang lebih besar dari sebelumnya yaitu 1.747m2 dengan tata letak toko yang lebih efisien. Kini pelanggan dapat dengan mudah menemukan produk yang dibutuhkan dalam 3 kategori utama yaitu home living, home improvement, dan hobbies & lifestyle.

Selain itu, ACE Citylink Bandung juga hadir dengan atmosfer toko yang lebih cerah dan menyegarkan, didukung dengan pelayanan terbaik untuk memberikan solusi dalam memenuhi kebutuhan rumah dan gaya hidup masyarakat Bandung.


Inovasi penataan ACE Citylink Bandung "Lebih Nyaman & Berkesan


Di samping itu, ACE Citylink Bandung juga mengusung konsep Inspirative Corner, sebuah area untuk memberikan pengalaman berbelanja yang inspiratif dengan berbagai ide dekorasi hunian melalui ragam produk ACE. Selain itu, konsep Personal Shopper yang dapat membantu pelanggan menemukan produk yang sesuai dengan kebutuhan mereka, serta konsep Seamless Omni-channel Experience yang menggabungkan kemudahan berbelanja online dan kenyamanan berbelanja offline.


Dalam rangka pembukaan kembali ACE Citylink Bandung, tersedia promo istimewa mulai tanggal 21 - 31 Maret 2024. Pelanggan dapat berburu produk kebutuhan rumah tangga, bisnis dan gaya hidup yang solutif dan inovatif dengan harga terjangkau serba Rp99.000, Rp149.000 dan Rp199.000 untuk beberapa produk pilihan.

ACE juga menghadirkan ragam produk pilihan yang berkualitas seperti kipas angin, rak besi tingkat, tangga lipat, pengisap debu kering, sepeda statis, set perkakas mekanik dan lainnya untuk menciptakan rumah yang ideal dan mendukung berbagai aktivitas rumah dengan harga hemat hingga Rp2.000.000.

Khusus member ruparupa rewards, ACE menghadirkan penawaran menarik Digital Stamp. Dapatkan 1 stamp dengan kelipatan belanja Rp100.000, dan bagi member yang mengumpulkan minimum 10 stamps berkesempatan untuk menukarkannya dengan ragam alat masak eksklusif Kris 'Edesia' dan hemat 70%. Daftarkan diri menjadi member ruparupa rewards melalui tautan berikut ini.

“Hadirnya konsep dan suasana baru ACE Citylink Bandung merupakan bentuk apresiasi kami terhadap masyarakat Bandung yang telah setia dan mempercayai kami untuk memenuhi kebutuhan rumah dan gaya hidup. Ke depannya kami berharap, dapat terus memperbaiki dan menambahkan inovasi serta pelayanan terbaik untuk memastikan kepuasan dan kenyamanan pelanggan tetap menjadi prioritas yang utama,” tutup Rinekso. (*/red).

×
Berita Terbaru Update