Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

ASUS ROG Phone 8 Series Bikin Momen Lebaran Spesial dengan Kreasi Video dan Foto Bersama Keluarga

Selasa, 02 April 2024 | 23:09 WIB Last Updated 2024-04-02T16:09:16Z
First Sale Program Pre-Order  ASUS ROG Phone 8 Series


JAKARTA, Faktabandungraya.com,--  - Dalam rangka menyambut musim liburan Idulfitri 1445 H, ASUS menawarkan program menarik untuk ROG Phone 8 Series. Kehadiran promo menarik ROG Phone 8 Series diharapkan dapat menemani momen Lebaran menjadi lebih spesial, terlebih dalam membuat kreasi video dan foto bersama keluarga, atau menciptakan momen mabar bersama sanak saudara saat berlibur.

Dapatkan Promo Spesial di Program First Sale!

ROG Phone 8 Series hadir dalam dua varian dengan harga yang menarik. Varian pertama adalah ROG Phone 8 yang memiliki RAM 12GB dan storage 256GB. ROG Phone 8 tersedia dalam warna storm grey dan phantom black. Harga resmi ROG Phone 8 dibanderol senilai Rp 10.999.000,-

Varian kedua adalah ROG Phone 8 Pro. Varian ini memiliki RAM yang lebih besar, yaitu 16GB, dan storage 512GB, dengan warna Phantom Black, dan dibanderol senilai Rp 14.999.000,-

Tidak hanya itu, ponsel ini juga hadir dalam varian spesial, yaitu ROG Phone 8 Pro Edition dengan RAM 24GB dan storage 1TB. Penjualan ponsel ini sudah termasuk AeroActive Cooler X, dan harga resmi yang ditawarkan adalah Rp 19.999.000,-

Saat ini, penjualan ROG Phone 8 Series masih dalam periode First Sale Program Pre-Order, mulai dari 20 Maret hingga 30 April 2024. Untuk pembelian varian ASUS ROG Phone 8 Series akan mendapatkan Free AeroActive Cooler X Limited Stock, dan untuk varian ROG Phone 8 Pro dengan RAM 16GB dan storage 512GB, juga ditawarkan dengan diskon spesial sebesar Rp 500.000,-

First Sale Program Pre-Order ini hanya berlaku di mitra penjualan resmi ASUS, baik secara offline maupun online, ERAFONE, ROG Store, ASUS Exclusive Store, ASUS Authorized Dealer, .Eraspace, ASUS Mobile Indonesia Official Store-Tokopedia, ASUS Online Store, Blibli.

Sebagai Smartphone Gaming Nomor satu di dunia, ROG Phone konsisten memberikan inovasi terbaru, ROG Phone 8 series sudah dilengkapi untuk Empat fitur kecerdasan buatan (AI) yang ramah bagi gamer untuk meningkatkan pengalaman bermain game ke level yang lebih tinggi.

Selain itu, Gamer dapat dengan mudah memindahkan permainan ke latar belakang dengan Mode Latar Belakang atau menangkap momen kunci dengan X Capture, menjadikan perangkat ini tak tergantikan bagi gamer yang memiliki passion tinggi.

Lebih jauh lagi, AI Grabber yang intuitif untuk menangkap teks dan X Sense dapat meningkatkan pengalaman bermain game. Fitur-fitur ini mampu memberikan tips dan bantuan saat diperlukan. AI Grabber juga dapat menangkap teks langsung dari permainan menggunakan teknologi Machine-Learning Recognition. Selain itu, X Capture dan X Sense 2.0 mendukung lebih banyak game terbaru berkat teknologi AI Pattern Recognition.

Dalam segi layar ROG Phone 8 Pro Series memiliki panel AMOLED (Samsung E6) fleksibel 6.78" yang baru dengan teknologi LTPO. Layar ini mendukung tingkat penyegaran adaptif. Sistem yang terdapat pada ponsel ini mampu menyesuaikan tingkat penyegaran secara otomatis mulai dari 1-120 Hz tergantung pada kinerja yang sedang berjalan untuk mengurangi konsumsi daya.


ASUS ROG Phone 8 Series


Melalui program penjualan ini, ROG Phone 8 Series juga  siap memberikan pengalaman yang bukan hanya sekadar gaming, tetapi juga  memberikan performa ekstra canggih bagi mereka yang aktif dalam menciptakan konten dan untuk kebutuhan eksplorasi kreativitas.


Dengan prosesor Mobile Platform Snapdragon® 8 Gen 3 yang tangguh, didukung oleh RAM LPDDR5X 8533 Mbps dan penyimpanan UFS 4.0, pengguna dapat menikmati pengalaman gaming tanpa hambatan. Pengguna dapat melakukan gaming marathon tanpa overheat, karena didukung oleh desain Konduktor Rapid-Cooling yang revolusioner — bagian dari desain termal GameCool 8 yang canggih — mampu mengalirkan panas secara langsung dari prosesor ke penutup belakang.

Fitur kamera yang canggih juga menjadi daya tarik, memungkinkan pengguna untuk mengeksplorasi fotografi dengan hasil yang luar biasa. Teknologi OZO Audio juga memberikan pengalaman audio yang memukau.

ASUS Republic of Gamers (ROG) telah sukses meluncurkan ROG Phone 8 Series pada 20-23 Maret 2024, di Fx Sudirman, Jakarta Pusat, dengan acara meriah dari pukul 11.00 hingga 20.00 WIB. Masih dalam rangka acara peluncuran, ASUS juga mengumumkan kerjasama eksklusif dengan PUBG Mobile.

Kerjasama eksklusif antara ASUS ROG Phone 8 Series dan PUBG Mobile menghasilkan turnamen antar-influencer, termasuk kehadiran 64 influencer PUBG Mobile terpopuler di Indonesia, seperti Bang Alex, Bennymoza, dan Bangpen. Kemeriahan semakin nyata dengan hadirnya guest caster seperti BTR Ryzen dan Coach Justin untuk semakin memeriahkan turnamen!

Bagaimana, kamu siap ciptakan momen berkesan bersama gaming smartphone yang super canggih ini? Jangan lewatkan program ini dan segera dapatkan ROG Phone 8 Series untuk nikmati pengalaman gaming premium yang belum pernah Anda rasakan sebelumnya! Jadilah bagian dari revolusi terbesar gaming smartphone yang akan membawamu ke arena luar biasa. (*/red).

×
Berita Terbaru Update