Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kadisdik Jabar: Jadikan Ramadan Sebagai Pembelajaran dan Siap Menyongsong Program PPDB 2024

Rabu, 17 April 2024 | 19:20 WIB Last Updated 2024-04-17T12:24:50Z
Kadisdik Jabar  Wahyu Mijaya ( foto:hms)


KAB. BANDUNG,  Faktabandungraya.com,-- "Kita adalah pribadi pembelajar, jadikan Ramadan sebagai bulan pembelajaran."

Selama bulan Ramadan kamarin   kita belajar cukup banyak dalam berbagai hal, dalam hal, Seperti sabar, kesopanan, pengendalian diri, meningkatkan spiritualitas diri, dan juga rekonsiliasi. 

Demikian disampaikan Kadisdik Jabar Wahyu Mijaya dalam acara silaturahmi  Idulfitri 1445H sekaligus pembinaan kepada  seluruh karyawan jajaran Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VIII, di Kantor Cabang Dinas Pendidikan (Cadisdik) Wilayah VIII, Kabupaten Bandung, Rabu (17/4/2024).

 “Ramadan kemarin kita belajar banyak hal. Seperti sabar, kesopanan, pengendalian diri, meningkatkan spiritualitas diri, dan juga rekonsiliasi," katanya.


Kadisdik Jabar berikan arahan ke jajaran Cadisdik Wilayah VIII



 
Kadisdik pun memohon maaf lahir batin kepada keluarga besar Cadisdik Wilayah VIII jika ada kekhilafan dan kesalahan.


Ke depan, Kadisdik berpesan untuk siap menyongsong program Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2024. "Kita harus lebih baik dibandingkan PPDB sebelumnya. Bukan sebagai pembanding, tapi kita harus bisa memberikan yang terbaik di PPDB ini," tuturnya.

Sedangkan Kepala Cadisdik Wilayah VIII, Endang Susilastuti menuturkan, bulan Syawal ini harus dijadikan momen untuk bermaaf-maafan dan merekatkan silaturahmi antarsesama.

Dalam pembinaan yang dihadiri oleh kepala sekolah, pengawas, dan Dharma Wanita Persatuan Cadisdik Wilayah VIII ini, Endang menegaskan kepada seluruh kepala sekolah agar terus menjaga integritas dan sikap, seraya memberi teladan baik kepada siswa. (sein).

×
Berita Terbaru Update