Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Lanjutkan 39 Tahun Kebermanfaatan, ParagonCorp Berbagi 39.000 Kebaikan di Bulan Ramadan

Kamis, 04 April 2024 | 23:46 WIB Last Updated 2024-04-04T16:49:41Z
Kegiatan ParagonCorp : Ramadan Gathering Sinergi #PenggerakKebaikan



JAKARTA, Faktabadungraya.com,-- Ramadan bulan penuh berkah bagi setiap orang untuk meningkatkan ibadah, berbagi kebaikan, dan kebahagiaan dengan sesama. Tidak terkecuali ParagonCorp, pada bulan Ramadan kali ini ParagonCorp memberikan semangat sinergi dan inspirasi dengan mengajak setiap orang menjadi #PenggerakKebaikan.

Kampanye Ramadan Sinergi #PenggerakKebaikan ini ParagonCorp gaungkan dengan melaksanakan serangkaian aktivitas seperti Paragon Berbagi 39.000 Kebaikan, Paragon Goes to 3.900 Masjid, dan Paragon Goes to 39 Pesantren, yang menandakan langkah kebermanfaatan yang telah dilakukan sejak 39 tahun lalu.

Komitmen ParagonCorp untuk menjadi perusahaan yang terus berinovasi dan memberikan kebermanfaatan seluas-luasnya bagi seluruh masyarakat dan negeri.

Sinergi #PenggerakKebaikan menjadi kampanye ParagonCorp untuk menginspirasi dan memberdayakan masyarakat dalam menciptakan kebaikan bagi lingkungan sekitar.

Dalam mewujudkan kebermanfaatan bagi setiap orang, ParagonCorp hadir di 39 pesantren untuk mendukung talenta anak santri dengan dibekali kelas menulis, digitalpreneur, edukasi PHBS, make-up artist, dan barbershop.

Selain itu, ParagonCorp juga hadir di 3.900 masjid di seluruh Indonesia untuk meningkatkan nilai spiritual dengan melakukan kajian akbar, iftar bersama, edukasi halal lifestyle, pengadaan booth dari brand halal Paragon, hingga beragam fasilitas lainnya. Inisiasi ini dilakukan ParagonCorp sebagai #PenggerakKebaikan agar masyarakat juga tergerak untuk membantu satu sama lain.

Harman Subakat selaku Group CEO ParagonCorp & CEO of Paragon Technology Innovation menyampaikan, “Sejak hadirnya ParagonCorp selama 39 tahun di Indonesia, kami memiliki tujuan untuk menebarkan kebermanfaatan bagi banyak orang.

Semangat ini semakin besar seiring berkembangnya ParagonCorp menjadi salah satu perusahaan FMCG terkemuka di Indonesia. Dalam mewujudkan kebermanfaatan ini kami terus membangun sinergi dengan berbagai pihak seperti pemerintah, media, mitra bisnis, NGO, lembaga kemanusiaan dan masyarakat sehingga tercipta kebaikan yang dapat dirasakan bagi banyak orang.

ParagonCorp percaya melalui sinergi kolaborasi dan kampanye #PenggerakKebaikan dapat menghasilkan manfaat bagi banyak orang sehingga semakin melimpah kebaikan yang lahir khususnya di bulan suci Ramadan ini, ujar Harman Subakat.

Harman  menambahkan,  dalam program Berbagai 39.000 Kebaikan, ParagonCorp bersinergi bersama lembaga zakat serta mengajak mitra bisnis untuk menyalurkan paket kebaikan Ramadan berupa sembako dan THR kepada masyarakat yang membutuhkan di seluruh area operasional ParagonCorp.

Untuk semakin memperkuat sinergi dengan konsumen dan masyarakat, ParagonCorp juga berkolaborasi dengan kitabisa.com dalam program Hardolnas (Hari Donasi Online Nasional) dimana kolaborasi kali ini membawa pengalaman unik dengan menghadirkan Mesin #PenggerakKebaikan yang dapat dirasakan oleh para donatur.

Alfatih Timur selaku President Kitabisa.com mengungkapkan, “Kami sangat antusias dengan ide kolaborasi ParagonCorp dalam Sinergi #PenggerakKebaikan di bulan Ramadan ini. Semoga dengan adanya mesin #PenggerakKebaikan yang akan hadir di berbagai ruang publik dapat membuat lebih banyak orang bisa berbagi dengan pengalaman yang menyenangkan yang akhirnya dapat membantu lebih banyak orang yang membutuhkan.”

Sebagai bentuk perwujudan berbagi 39.000 kebaikan dalam kampanye Sinergi #PenggerakKebaikan di bulan suci ini, ParagonCorp bersama pemerintah dan lembaga kemanusiaan secara konsisten melanjutkan bantuan tahap tiga. Bantuan kemanusiaan akan disalurkan dalam bentuk makanan, obat-obatan, pakaian, tenda, serta kebutuhan lainnya untuk menyambut hari Raya Idul Fitri.

Penyerahan Simbolis Bantuan Kemanusiaan Palestina


Dalam mendukung program pemerintah  bidang Kemanusianaan, terutama untuk keperluan mengirimkan bantuan logistik. Maka  ParagonCorp mengambil peran dalam memberikan bantuan transportasi kemanusiaan yang sangat kita butuhkan agar bantuan dapat tersalurkan.


Kedepannya kami harapkan inisiatif ini dapat menjadi #PenggerakKebaikan yang menginspirasi para pelaku bisnis lainnya untuk mengambil peran bantuan kemanusiaan yang lebih spesifik seperti ini.” ujar Lalu Muhamad Iqbal, Juru Bicara Kementerian Luar Negeri RI saat ditemui dalam acara Paragon Ramadan Gathering: Sinergi #PenggerakKebaikan, ujar Alfatih Timur.

Brand-brand milik Paragon seperti Wardah, Kahf, dan Biodef, turut menghadirkan ajakan kebaikan melalui berbagai kegiatan seperti Wardah Heart to Heart, series Demi Masa #Detik-detikBerkahf, edukasi Ramadan dari Biodef hingga program mudik gratis OMG.

Untuk informasi lebih lanjut terkait kampanye “Sinergi #PenggerakKebaikan” dapat mengunjungi website https://penggerak-kebaikan.com/, serta akun Instagram resmi @paragon.id @penggerakkebaikan.paragon

Sebagi informasi, bahwa ParagonCorp merupakan perusahaan konglomerasi asal Indonesia berdiri sejak tahun 1985. Perjalanan ParagonCorp bermula dari perusahaan kosmetik nasional terbesar di Indonesia bernama PT Paragon Technology and Innovation .

ParagonCorp  menaungi brand-brand seperti Wardah, Make Over, Emina, Kahf, Putri, Laboré, Biodef, Instaperfect, Crystallure, Tavi, Wonderly, dan Earth Love Life. Saat ini, ParagonCorp terus berkembang dan melebarkan sayapnya di bidang distribusi dan perdagangan langsung dengan membawahi PT Parama Global Inspira dan PT Paranova Global Optima yang menaungi brand Beyondly.

 ParagonCorp tetap da terus berkomitmen  menghasilkan produk berkualitas yang memberikan manfaat bagi Paragonian, mitra, masyarakat, dan lingkungan dalam balutan lima nilai perusahaan (ketuhanan, keteladanan, kerendahan hati, ketangguhan, dan inovasi). (*/red).

×
Berita Terbaru Update