Rumah Batik Danar Hadi Bandung Pamerkan Koleksi Terbaru Sambut Imlek 2017

BANDUNG, (FAKTABANDUNGRAYA.COM),- Menyambut tahun baru china yang biasa kita kenal hari raya Imlek, Rumah Batik Danar Hadi menggelar pagelaran busana batik koleksi terbaru bertajuk, “Auspicious Celebration”, Kamis, (26/1/2016), di jalan RE Martadinata No.60, Bandung. Auspicious Celebration sendiri diselenggarakan sejak 18 hingga 26 Januari 2017 di empat kota besar, yaitu Rumah Batik Danar Hadi Cabang Bandung, Solo, Semarang, dan Jakarta (Tebet, Melawai Raya, Raden Saleh). Koleksi busana batik yang dipamerkan dalam acara Auspicious Celebration merupakan koleksi busana terbaru dari Danar Hadi yaitu Koleksi Chinese New Year 2017.

Adapun dalam koleksi terbaru Danar Hadi kali ini dipenuhi oleh sentuhan oriental dan etnik, selain itu nuansa motif batik sangat cantik terlihat diatas kain batik sutra dan katun. Busana-busana siap pakai ini tampil dengan warna – warna elegan yang akan membuat para wanita yang mengenakannya menjadi lebih anggun dan berkelas.

Selain memamerkan koleksi busana untuk wanita, Danar Hadi juga menyajikan pagelaran busana bagi para pria, "koleksi busana juga disediakan untuk para pria agar saat merayakan imlek, tampilan akan semakin terlihat elegan dan berkelas", Tutur Rifal Hendarwan Pimpinan Cabang Danar Hadi Bandung.

Melalui peragaan busana yang ditampilkan diatas catwalk, nampak anggun dan menawan dengan berbagai pilihan corak, warna dan kreasi di atas bahan katun, sutra dan sifon, sehingga memberikan kesan mewah dan elegan. Pameran busana “Auspicious Celebration” di Rumah Batik Danar Hadi Cabang Bandung dimeriahkan Talkshow “Feng Shui for Beauty & Fortune bersama Feng Shui Master Mr. Felix Andrian dan Beauty Session with Poppy Darshono. (Cuya).

Kata Bijak faktabandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.
    Google Plus Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar