Walikota Bandung Lantik Badan Promosi Pariwisata Daerah

pelantikan Badan Promosi Pariwisata Daerah.
Foto : istimewa/humas
FAKTABANDUNGRAYA.COM - Wali Kota Bandung M. Ridwan Kamil melantik pengurus Badan Promosi Daerah kota Bandung (Bandung Tourism Promotion Board) yang diketuai oleh Budiyanto Ardiansyah, di Aula Bumi Sangkuriang Kota Bandung Jalan Kiputih Cimbuleit Bandung, Selasa(31/01).

Dalam sambutannya Wali Kota Bandung berharap dengan adanya badan yang bergerak di bidang promosi pariwisata ini dapat menjalin Kerjasama dengan pemerintah daerah (Pemda) lain.

"Saya ingin badan ini nantinya dapat menjalin Kerjasama antara Kota Bandung dan pemerintah daerah lain, karena banyak wisatawan yang menginap di kota Bandung, tapi berwisatanya ke luar daerah Bandung" jelas Ridwan Kamil.

Ditambahkan olehnya Kerjasama tersebut nantinya dapat menghasilkan buah yang baik berupa koneksi, Ridwan menilai koneksi merupakan kunci pariwisata.


"Kuncinya pariwisata adalah koneksi, koneksi ini yang dapat mengundang, karena berkat kedekatan koneksi terjalin kedekatan persuasif yang memunculkan rasa aman" jelas Ridwan

Selain itu Ridwan Kamil berharap Bandung tourism promotion brand ini dapat merangkul kaula muda Bandung yang dinilai aktif menggunakan media sosial sebagai sarana promosi pariwisata Kota Bandung.

"Badan pariwisata Kota Bandung harus aktif menggunakan media sosial seperti halnya instagram untuk dijadikan media promosi pariwisata Kota Bandung, " pungkasnya. (husein/hms).

Kata Bijak faktabandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.
    Google Plus Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment