Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pilkada 2024, Artis Ronal Surapradja Daftar Jadi Calon Wali Kota Bandung melalui PDI Perjuangan

Jumat, 26 April 2024 | 18:05 WIB Last Updated 2024-04-26T11:05:41Z

 

Artis Ronald Surapradja mendaftra Pilkada Kota Bandung melalui DPC PDIP 


BANDUNG, Faktabandungraya.com, –-  Artis Nasional Ronal Surapradja mendaftar untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Wali Kota Bandung 2024, Jum’at (26/4/2024).


Ronal Surapradja Artis Nasional itu mengaku telah menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon wali kota Bandung ke Dewan Pimpinan Cabang Kota Bandung  (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Bandung Jawa Barat.

"Saya menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon Wali kota Bandung kepada Ketua  BP Pemilu Kota Bandung Paul Harol karena saya ambil formulir dari DPC PDI – Perjuangan Kota Bandung," kata Ronal Surapradja kepada wartawan.

Menurut dia, saat ini dirinya sudah resmi menjadi bakal calon wali kota Bandung untuk Pilkada 2024.

"Saya sudah resmi menjadi bakal calon wali kota Bandung," ujar Ronal kepada Faktabandung raya.com

Saat ditanya, apa yang memotivasi dirinya maju dan mendaftar  menjadi Wali kota Bandung ?...  Ronal Surapradja mengakui bahwa dirinya maju dan mendaftar menjadi Wali kota Bandung melalui PDI Perjuangan. 

“Terus terang saya ingin mengabdi untuk masyarakat Kota Bandung, melalui Pemilihan Wali Kota Bandung, karena banyak masyarakat yang ingin di dengar dan di perhatikan. Sehingga, kota Bandung kedepan semakin maju dan  tingkat kesejahteraa masyarakat juga semkin meningkat”, ujar.

Kota Bandung merupakan kota besar dan juga Ibukota Provinsi Jawa Barat, tentunya dalam mengabil suatu keputusan sudah seharusnya kita mendengarkan aspirasi dan melibatkan berbagai elemen masyarakat.  Sehingga, keputusan yang diambil merupakan keputusan bersama dan untuk kemajuan serta kesjahteraan bersama masyarakat kota Bandung, ujarnya.

Masyarakat kota Bandung, telah mengenal sosok Ronal sebagai artis yang serba  bisa, seperti pelawak, pembawa acara maupun di dunia film. Dipanggug hiburan dan di dunia Entertainment, memang Ronald  sudah banyak makan garam. 

Namun, di dunia politik, memang kedengaran baru terjun, padahal sebenarnya, sudah dari jauh-jauh hari Ronal bersama timnya sudah mempersiapkan diri untuk maju dalam ajang Pilkada 2024.

Pilkada kota Bandung sudah menjadi pilihan dan keputusannya, dan perahu perjuangan yang dipergunakan yaitu PDI Perjuangan.

Ronal  menambahkan, bila nanti dirinya mendapatkan rekomendasi dan mandapat dari DPP PDIP untuk maju menjadi calon Wali kota Bandung, tentunya, sudah mempersiapkan beberapa program yang akan disosialiasikan kepada masyarakat. Diantaranya program prioritas yakni soal Pendidikan, Kesehatan, Ekonomi Kreatif.

Dan juga soal pemerintahan dan kemasyarakatan yang bermuara untuk kemajuan kota Bandung yang lebih baik dan maju lagi. Serta dapat meningkatkan kesejahteraan masyaralat, ujarnya.

Intinya, kedatangan saya di kantor DPC PDI Perjuangan Kota Bandung selain menyerahkan berkas pendaftaran, sekaligus bersilaturahmi  dan memperkenalkan diri kepada keluarga besar Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Bandung, ujarnya.

“Sekali lagi, Mohon doanya, semoga saya mendapatkan rekomendasi dan mandat dari DPP PDIP untuk berjuang bersama DPC PDIP berserta jajarannya dalam ajang Pilkada kota Bandung 2024”, pintanya. (Dik/red).

×
Berita Terbaru Update