Dandim 0618/BS Minta KB FKPPI Kota Bandung Jaga Kebersamaan & Kekompakan

Ketua KB FKPPI Jabar H. Yana Mulyana S, Ketua KB FKPPI Bandung
 Adde MS;  Dandim 0618/BS Kol.Inf Sugiyono,
Sekdakot Bandung Yossi Irianto; Ketua Kadin Bandung Iwa Gartiwa
(foto : Ist)  
BANDUNG, FAKTABANDUNGRAYA.COM – Komandan Kodim 0618/BS Bandung, Kolonel Inf Sugiyono selaku Dewan Pembina Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan dan Putra-Putri TNI-Polri (FKPPI) minta kepada pengurus Keluarga Besar (KB) FKPPI Kota Bandung untuk terus bersama-sama menjaga kebersamaan dan kekompokan dalam menjalankan roda organisasi KB FKPPI.

Menurut Dandim 0618/BS Bandung Kolonel Inf Sugiyono, menjadi pemimpin di FKPPI tidaklah mudah ini dikarenakan yang di pimpin berbeda latar belakang, profesi atau pekerjaan juga pendididikan untuk itu dibutuhkan kebersamaan dan kekompakan dari seluruh pengurus.

Hal ini disampaikan Kol Inf Sugiyono, selaku Ketua Dewan Pembina dalam acara pelantikan Pengurus Cab 1009 KB FKPPI Kota Bandung Periode 2016-2021 bertempat di Aula Citra Bhakti Makodim 0618/BS jalan Bangka 2, Minggu ( 19/02).

Acara pelantikan dengan mengangkat tema : " Dengan Peleburan FKPPI dan GM FKPPI menjadikan semangat baru menyatukan daya kekuatan fikir para putra-putri purnawirawan dan Putra-putri TNI-Polri dalam wadah organisasi KB FKPPI Kota Bandung yang Cinta Tanah Air dengan tetap komitmen setia dalam memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa guna mempertahankan NKRI yang berdasarkan pancasila dan UUD 1946 ".

Dikatakan, Peranan FKPPI untuk bangsa dan negara ini sangat dibutuhkan dalam mewujudkan persatuan dan kesatuan bangsa, apalagi dirasakan pada situasi saat ini negara Kita sedang di Uji, untuk itu pererat terus persatuan dan kesatuan dalam bingkai Bhineka Tunggal Ika.

Selanjutnya Dandim juga menyampaikan harus bijak dalam penggunaan medsos, kita harus cermat dan diteliti kebenarannya, dengan Kita bersatu, solid Kita akan kuat dalam menangkal berita-berita yang tidak benar, ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Dandim juga menyampaikan, " Selamat dan sukses atas pelantikan H. Adde Mararif Suratman selaku Ketua pengurus Cab 1009 KB FKPPI Kota Bandung Periode 2016-2021, beserta jajaran. Semoga keberadaan KB FKPPI Kota Bandung ini semakin maju, eksis dan dapat mendukung program pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat khusus warga Kota Bandung ini.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Kota Bandung Yossi Irianto yang mewakili Walikota Bandung, Dandim 0618/BS Kolonel Inf Sugiyono, Ka Satpol PP Kota Bandung Dadang Iriana, Ketua PD X FKPPI Jabar H. Yana Mulyana Soepardjo, Ketua Kadin Kota Bandung Iwa Gartiwa, Anggota DPRD Kota Bandung, Perwakilan Polrestabes Bandung, Lanud Huseinsastranegara, Lanal, Dishub, para Danramil Kodim 0618/BS, para perwakilan Ormas, serta para purnawirawan TNI-Polri. Kegiatan berlangsung tertib dan lancar. (yad/sein/gun).
 

Kata Bijak faktabandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.
    Google Plus Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar