Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

PWI Kota Bandung Gelar Pasanggiri Busana Perjuangan Antar SKPD

Rabu, 08 Maret 2017 | 11:44 WIB Last Updated 2017-03-08T05:35:22Z
BANDUNG,FAKTABANDUNGRAYA.COM - Dalam rangka turut menyemarakan perayaan peringatan peristiwa “Bandung Lautan Api”, kami PWI Pokja Kota Bandung akan menyelenggarakan “Pasanggiri Busana Perjuangan Bandung Lautan Api” antar SKPD se-Kota Bandung tahun 2017.Gebrakan awal terbentuknya Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pokja Kota Bandung periode 2017-2019 yang juga memperkenalkan jajaran pengurus kepada lingkungan Pemerintah Kota Bandung.

Menurut Ketua Pokja PWI Kota Bandung, Hardiansyah (Andi), maksud dan tujuan kegiatan “Pasanggiri Busana Perjuangan Bandung Lautan Api, Tingkat SKPD Kota Bandung” adalah Mengaktualisasi dan memotivasi prestasi serta kreativitas dan bakat para ASN di wilayah Kota Bandung; Sebagai ajang silaturahmi dan memupuk persatuan serta kesatuan.

Selain itu, untuk meningkatkan dan mengembangkan potensi serta bakat kea rah yang lebih positif, membangun mental yang lebih baik dan bermakna. Dan juga sebagai wadah untuk mengenang serta memperingati jasa para pahlawan. Serta memupuk rasa percaya diri dan disiplin.

Adapun terkait kegiatannya, Andi juga teridir dari Lomba Fashion Show dan Cat Walk; Pemilihan Peragaan Busana dan Kostum Terbaik; Pemilihan Yel-yel Pendukung Terbaik dengan pesertanya berasal dari utusan SKPD Kota Bandung, termasuk utusan dari pemeritah kewilayahan.

Tempat pendaftaran di Sekretariat Pokja PWI Kota Bandung, jalan Panaitan No 23 Bandung, no telp : (022) 4210504,  pendaftaran dibuka sejak tanggal 1 sampai 15 Maret 2017.

Sedangkan waktu pelaksanaan, akan digelar pada Hari : Sabtu, 18 Maret 2017 dari pukul 10.00 WIB s/d selesai, bertempat di Aula Balai Kota Bandung, Jl. Wastukencana No. 2 Bandung.

Labih lanjut andi mengatakan, kegiatan “Pasanggiri Busana Perjuangan Bandung Lautan Api” antar SKPD se-Kota Bandung tahun 2017, dilaksanakan secara bersama-sama seluruh anggota Pokja PWI Kota Bandung. Untuk itu, dirinya mengajak kepada seluaurh anggota PWI khusus kota Bandung untuk sama mensukseskan kegiatan ini, demi suksesnya acara, tandasnya. (husein).

×
Berita Terbaru Update