1 Agustus 2017, DPP Golkar Serahkan Rekomendasi Dedi Mulyadi Jadi Cagub Jabar


Ade BAhkah S, Sekretaris DPD Golkar Jabar ( foto:ist)
JABAR, FAKTABNDUNGRAYA.COM,-- Sekretaris DPD Partai Golkar Jawa Barat, Ade Barkah Surachman mengatakan, bahwa pada hari Selasa, 1 Agustus 2017 mendatang, DPP Partai Golkar sudah dapat dipastikan akan mengeluarkan dan menyerahkan Surat Rekomendasi untuk Ketua DPD Partai Golkar Jabar Dedi Mulyadi menjadi calon tunggal Gubernur Jabar.

Menurut Ade Barkah, bahwa kabar kepastian keluarnya Rekomendasi untuk Dedi Mulyadi menjadi calon Gubernur Jabar didapatkan dari Pimpinan DPP Partai Golkar. Untuk itu, pada Selasa (1/8) pagi, Ketua bersama pengurus DPD Jabar didampingi pengurus DPD Kab/kota, akan ke kantor DPP Partai Golkar di Jabar.

Nanti surat rekomendasi tersebut, akan diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP Partai kepada Ketua Golkar Jabar, Dedi Mulyadi, ujar Ade Barkah yang juga Wakil Ketua DPRD Jabar dalam acara Silaturahmi Keluaraga besar SOKSI Jabar, di Aula Golkar Jabar, jalan Maskumambang Bandung, Sabtu. (29/07).

Dukungan dan keputusan DPP Golkar dalam menetapkan Dedi Mulyadi sebagai calon tunggal Gubernur Jabar 2018 yang akan iusung Partai Golkar memang sangat diharapkan. Hal ini mengingat, semua prosedur dan aturan Partai telah kita tempuh bersama. Bahkan, berdasarkan hasil Rakerda dan Rapimda Golkar Jabar yang diikuti seluruh DPD tingkat II, dari 27 pengurus Golkar Kab/kota, ada sebanyak 25 kab/kota menyatakan mendukung penuh Dedi Mulyadi selaku Ketua DPD Golkar Jabar untuk maju dalam Pilgub Jabar 2018 mendatang.

Setelah Surat Rekomendasi diterima, selenjutnya kita akan terus lakukan sosialisasi secara masiv kepada seluruh Pengurus dan Kader Golkar sampai paling bawah (akar rumput) termasuk juga ke seluruh ormas sayap partai Golkar untuk memenangkan Dedi Mulyadi dalam pertarungan Pilgub Jabar 2018 mendatang, ujarnya.

Lebih lanjut Ade Barkah mengatakan, bahwa apa yang disampaikan Ketua Dewan Pertimbangan SOKSI Jabar, H.Ali Hasan, bahwa demi nama baik Golkar dan harga diri Partai, tentunya, kita harus kerja keras untuk memenangkan pertarungan Pilgub Jabar 2018.

Dedi ‎Mulyadi dimata sebagain masyarakat Jabar sudah cukup dikenal, bahkan selama memimpin Kabupaten Purwakarta (2 periode), perkembangan kemajuan Kab Purwakarta sangat pesat. Untuk, tentunya kita berharap, bila nanti Dedi Mulyadi menjadi Pemimpin Jabar, tentunya, Jabar akan lebih baik dan maju lagi dari sekarang.

"Golkar sudah sangat merindukan kadernya menjadi Pemimpin Jabar, untuk itu, sangat pas DPP memutuskan Dedi Mulyadi yang diusung Golkar, karena beliau merupakan kader terbaik yang sangat cocok untuk melanjutkan pembangunan provinsi Jabar. Pola kepemimpinan dan kedekatan Dedi dengan masyarakat tidak perlu diragukan lagi.

Nanti, pembangunan Jabar akan dirancang dan diramu dengan cita rasa Golkar untuk segala sector, Pendidikan, Kesehatan, Infrastruktur, Perekomonian dan lainnya. Sehingga, visi misi Jabar menjadi Provinsi termaju dan terdepan di Indonesia benar-benar dapat terwujud. tandasnya. (sein).

Kata Bijak faktabandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar :

  1. Wah ...itu berita gembira dan berita yg sangat dinanti-nantikan oleh semua simpatisan kang Dedi Mulyadi di Jawa Barat, khususnya saya....semoga semuanya berjln lancar dan kang Dedi terpilih sbg Gubernur yg ingsya alloh akan mmpu merubah Jawa Barat mnjadi jauh lbih maju dan brkembang lagi...
    #salamsatujalurforKdm4jb1

    BalasHapus