KBM Akan Gelar Munas dan Rembug Nasional di Bandung

BANDUNG, FAKTABANDUNGRAYA.COM,-- Keluarga Besar Marhaenis (KBM) se-Indonesia menggelar Musyawarah Nasional III sekalis silahturahmi keluarga besar dalam bentuk Rembug Nasional. Acara digelar selama 2 hari, 24-25 Agustus 2016, di Bandung dengan peserta diperkirakan sebanyak 500 orang dari perwakilan pengurus provinsi dan kabupaten/kota se- Indonesia.

Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) KBM Prof dr Sudigdo Adi Spkk., mengatakan, saat ini pihaknya telah memiliki kepengurusan secara nasional di semua propinsi dan Kabupaten. Dalam Munas kali ini perwakilan provinsi dan kabupaten/kota akan hadiri sebanyak 500 peserta .

Sementara itu, Ketua DPP KBM Jawa Barat Ir. H. Gatot Tjahyono MM., selaku Ketua Panitia Penyelenggara dalam rilis yang di terima faktabandungraya.com, mengatakan, pihaknya sedang menyiapkan tempat pelaksanaan yang akan memberikan kenyamanan bagi peserta sehingga memberi semangat seluruh marhaenius yang hadir untuk mencurahkan kemampuannya dalam menyumbangkan pemikiran bagi nusa dan bangsa.

“Khususnya melalui implementasi Trisakti dan Nawacita dalam bentuk program, serta memperkuat ideologi bangsa yakni Pancasila dalam rangka tetap menjaga keberlangsungan kehidupan dan kebhinekaan seluruh masyarakat Indonesia,” katanya.

Kegiatan rembug nasional selain akan diikuti peserta juga para senior dan tokoh nasional kebangsaan yang secara aktif konsisten ikut memikirkan kepedulian akan nasib bangsa dalam kehidupan sehari hari.

Adapun sebagai naras sumber/Pembicara pada rembug nasional di antaranya Mendagri Tjahyo Kumolo, Kepala Staff Presiden Teten Masduki, Sekretaris Jenderal PDIP Perjuangan Hasto Kristianto, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Gubernur Jawa tengah Ganjar Pranowo , dan yang lainnya.

Ditambahkan, Ketua Staaring Commite Ir H Djoko Sugiharto Msc menambahkan Munas kali ini selain membuat dan menyiapkan program strategis untuk disampaikan ke Presiden Jokowi juga akan memilih ketua umum dan kepegurusan baru di tingkat Dewan Pimpinan Nasional ,Dewan Pembina dan Dewan Ideolog . (rls/sein).

Kata Bijak faktabandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.
    Google Plus Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar