Resmi Dibuka, 23 Paskal Shopping Center Sebagai Destinasi Terlengkap Di Bandung

Presscon pembukaan 23 paskal shopping center Bandung
(foto: husein) 
BANDUNG, FAKTABANDUNGRAYA.COM,-- Perusahaan PT. PT Indonesian Paradise Property Tbk yang memposisikan diri sebagai Mixed-use Property Developer yang bergerak di bidang retail dan hospitality terus mengembangkan usahanya dan masuk ke Kota Bandung melalui anak perusahaannya PT Mitra Perdana Nuansa  (MPN) secara resmi membuka 23 Paskal Shopping Center, Rabu (27/09).
Direktur PT.Mitra Perdana Nuansa , Agoes Soelistyo Santoso,  mengatakan, bahwa PT MPN merupakan anak perusahaan dari PT. Indonesia Pradise Property Tbk ( The Paradise Group) yang bergerak dari retail propertinya menjadi sebuah “Iconic Lifestyle Destination”.
Khusus di 23 Paskal Shoppin Center ini, sebagai ritel modern dengan konsep“ One stop shopping”, kita ingin manjakan konsemen saat berbelanja dengan nyaman. Bahkan disini juga ada kids area terbesar dan terlengkap di Bandung dengan pelayanan berstandar internasional, ujarnya.
Sementara itu, GM Center 23 Paskal Shopping Center, Satriawan Natsir, bahwa  23 Paskal Shopping Center Bandung ini mengangkat tema  “ Bandung Creatif & Fun Festival” yang merupakan pusat perbelanjaan dan gaya hidup premium terbaru dan terlengkap di kota Bandung  yang berlokasi di Jalan Pasir Kaliki No 23 Bandung (Kawasan Paskal Hypersquare).
Dikatakan, di 23 Paskal Shopping Center dijadikan pusat berbagai macam kegiatan, salah satunya adalah Creavteneur (Creative Technology Entrepreneurship) sebuah kolaborasi antara keberadaan Mall-Hotel dan Perguruan Tinggi ( BINUS Bandung).
Selain itu kita juga berharap, di 23 paskal Shoping Center ini, sebagai pusat kegiatan dapat menghasilkan ide-ide kreatif, tempat pameran industry kreatif dan teknologi,  community gathering, fashion show dan berbagai kegiatan lainnya. 
“Kita juga ingin, agar para pelaku ekonomi kreatif khas Bandung dan karyanya dipamerkan dan dijual disini, sehingga memberikan  kontribusi positif bagi Kota Bandung yang dijulukan Bandung sebagai kota kreatif dan pusat fashion di Indonesia. Apapun yang dibutuhkan Masyarakat dan wisatawan, cukup datang saja ke 23 Paskal, ujarnya.
Lebih lanjut  Satriawan mengatakan, di 23 Paskal Shopping Center ada 3 lantai dan 1 baseman, dengan 246 unit tenant yang terdiri dari Supermarket, Specialty Store, F&B, Kids, dan Entertainment. Pada lantai 1,  terdiri dari international fashion brand, Alfresco Dining, dan Supermarket. Lantai 2 hadir desain merek-merek high fashion street, sporty lifestyle, dan electronic. Sedangkan lantai 3 merupakan area yang dikhususkan untuk entertainment, kids, F&B, local brands, dan Alfresco.
Dalam rangka Hari Jadi kota Bandung 2017 ini, kita juga menggelar “ Bandung Great Sale”, Pameran Karya Fotografi dari Fotografer Wanita Bandung Iteung Motret, program #23lovekids bagi anak-anak dan keluarga, serta program #23weekdaysurprizes.  Bahkan kami juga akan membagikan voucher belanja bagi pelanggan dengan pembelanjaan tertinggi setiap harinya,jelasnya.  
Sepanjang periode peresmian, 23 Paskal Shopping Center bekerjasama dengan Bank BNI akan menghadirkan program BNI Shopping Race dengan berbagai penawaran belanja yang menarik bagi para pengunjung.
Untuk itu, kami mengajak masyarakat Bandung untuk dapat mengunjungi 23 Paskal Shopping Center dan menikmati sebuah destinasi gaya hidup terkini. 23 Paskal Shopping Center siap bermitra dengan insan kreatif kota Bandung dalam mewujudkan Bandung sebagai kota kreatif yang inspiratif, tandasnya. (sein). 

Kata Bijak faktabandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.
    Google Plus Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar