Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pangdam Doni Monardo Pimpin Sertijab 2 Pati Kodam III /Siliwangi

Rabu, 20 Desember 2017 | 22:29 WIB Last Updated 2017-12-20T16:41:49Z
 BANDUNG, FAKTABANDUNGRAYA.COM,-- Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Doni Monardo melepas pejabat utamanya yang sudah berpangkat Brigadir Jenderal, yaitu Brigjen TNI Dedy Agus Purwanto, .SH sebelumnya Irdam III/Siliwangi menjadi Kabinda Aceh BIN, Brigjen TNI Mirza Agus mantan Danrem 061/Suryakancana menjadi Danrem 032/Wbr Kodam I/ Bukit Barisan.

Acara lepas sambut dan ramah tamah dilangsungkan diraung Silihwangi Makodam III/Siliwangi, Rabu, (20/12), dimana sebelumnya telah dilaksanakan upacara serah terima jabatan 3 pejabat utama kodam yang digelar di ruang Sudirman. Yaitu dan Kolonel Inf Joko Hadi Susilo, S.IP yang semula Danrem 062/Tarumanagara selanjutnya menempati jabatan baru sebagai Irdam XVII/Cendrawasih.

Untuk selanjutnya posisi Irdam III/Siliwangi dijabat oleh Kolonel Inf Chanlan Adilane, S.IP yang sebelumnya menjabat Pamen Denma Mabesad, kemudian Danrem 061/Suryakancana ditempati oleh Kolonel Inf Mohamad Hasan yang sebelumnya adalah Pamen Mabes TNI dan Danrem 062/ Tarumanagara dijabat oleh Kolonel Inf Tatan Ardianto, S.IP. yang sebelumnya adalah Staf Ahli Pangdam IM Bidang Sosial Budaya.

Pada kesempatan tersebut Pangdam III/Siliwangi memerintahkan para pejabat barunya agar mengembangkan kreasi dan inovasi baru serta senantiasa meningkatkan kinerja organisasi dalam mendukung program Kodam III/Siliwangi.

Lebih lanjut Doni menekankan agar mereka lebih dekat dengan anggota dan dapat menciptakan situasi kedinasan yang lebih kondusif. “Rumuskan dan sempurnakan kebijakan di berbagai Satuan tempat anda bertugas saat ini. Jalin komunikasi yang dialogis antara pimpinan dengan bawahan. Ciptakan kondisi dimana bawahan mau menyampaikan berbagai persoalan yang dihadapi kepada pimpinannya, baik masalah pribadi terlebih lagi masalah kedinasan”.tegasnya

Selain melepas para pejabat utamanya , Mayjen TNI Doni Monardo melepas 5 Pamennya yang mendapatkan jabatan baru di luar Kodam III/Siliwangi. Kelima Pamen tersebut adalah Letkol Inf Rudi Mohamad Ramdhan semula Waasintel Kasdam III/Siliwangi saat ini mendapat perintah untuk menjabat Asops STI Bais TNI, Letkol Kav Sugeng Waskito Aji, S.IP. mantan Wairdam III/Siliwangi menjadi Kabintaldam I/Bukit Barisan, Letkol Czi Dwi Bima Nurrahmat, S.E., M.Sc. sebelumnya Kasrem 061/Suryakancana Dam III/Siliwangi menjadi Kazidam V/Brw, Letkol Czi Bayu Ekawan, S.Sos. mantan Wakazidam III/Ssiliwangi menjadi Kababinminvetcaddam V/Brw dan Letkol Chb Wendy Irawan semula Waka Hubdam III/Siliwangi menjadi Pamen Mabes TNI.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Doni menyampaikan ucapan terimakasih pada semua mantan Pejabatnya yang akan menempati posisi baru yang dilanjutkan dengan pemberian penghargaan. (Pendam/red)
×
Berita Terbaru Update