Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

IWP Usung Edukasi Bagi Wisatawan

Jumat, 20 Januari 2017 | 16:21 WIB Last Updated 2017-01-20T09:29:27Z
FAKTABANDUNGRAYA.COM- , Datang ke Indo Wisata Permata di kawasan Dago, Bandung. Anda akan mendapatkan nuansa berbeda dalam mengisi waktu liburan bersama keluarga saat berkunjung di Kota Kembang Bandung.

Dengan mengusung konsep wisata edukasi, Indo Wisata Permata (IWP) menyajikan wisata berbeda dengan tempat wisata lainnya. Disini pengunjung akan diperlihatkan proses pembuatan perhiasan berlian mulai dari bongkahan hingga menjadi perhiasan berlian yang berkualitas dan indah. Proses pembuatan berlian disini mengkombinasikan teknologi canggih dan para tenaga ahli yang handal, tak heran jika berlian yang dihasilkan sangat berkualitas tinggi dan terlihat sempurna.

"Ini karena pengunjung dapat menyaksikan secara langsung pemotongan awal (cutting), hingga pemolesan (finishing) yang dilakukan dengan alat berteknologi canggih juga ditangan pengrajin yang handal, karena melalui proses yang baik mempengaruhi cut, clarity, colour dan carat (4c) faktor ini yang selanjutnya menentukan nilai dan kualitas ", terang Dian Permatasari Public Relation IWP.

Tidak berlebihan jika tempat ini tampak selalu ramai dikunjungi para pengunjung baik yang hanya rasa ingin tahu maupun pecinta batu permata yang satu ini.
Selain mendapatkan pengetahuan tentang batu permata berlian, di kawasan Indo Wisata Permata terdapat Skylight Cafe, resto & lounge yang akan melayani anda dengan sajian menu masakan yang sangat menggoda lidah, dengan nuansa asri dan pemandangan indah kota Bandung yang bisa anda nikmati dari sini.

"Wisata disini sangat cocok untuk liburan bersama keluarga, gak cuma dapet pengetahuan langka tapi pengunjung juga akan merasakan suasana asri Dago, homy dengan pelayanan prima", Pungkas Dian. (Cuya)
×
Berita Terbaru Update