Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Koramil 1509 Gelar Jumsih di Ciawigebang-Kuningan

Sabtu, 21 Januari 2017 | 10:42 WIB Last Updated 2017-01-21T03:42:04Z
KUNINGAN, FAKTABANDUNGRAYA.COM- Anggota Koramil 1509/Ciawigebang Kodim 0615/Kuningan, melaksanakan kegiatan Jumsih (Jum'at Bersih) bertempat di Alun-alun Ciawigebang Kab. Kuningan. Jum'at (20/01).

Pembersihan yang berlangsung selama 3 jam ini dilakukan dengan tujuan agar Alun-alun di Kec. Ciawigebang dapat tetap terjaga kebersihanya dan terawat. Selain itu, kegiatan tersebut juga bertujuan mengajarkan kepada masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang bersih, indah dan tentunya lingkungan yang asri.

Hal ini juga berkaitan dengan curah hujan yang sudah mulai tinggi yang mana mengakibatkan tumbuhnya rumput-rumput yang tidak dikehendaki dan bila hal ini dibiarkan akan merusak keindahan tentunya.

Komandan Koramil 1509/Ciawigebang Kapten Inf Aep Saefudin mengajak kepada seluruh Prajurit dan masyarakat setempat agar dapat menjaga kebersihan serta keindahan Alun-alun ini dengan baik.

Pembersihan Alun-alun dilaksanakan atas kerjasama antara anggota Koramil 1509/Ciawigebang dengan anggota Polres, anggota Kecamatan, UPTD Disdik, UPTD Puskesmas, UPTD PDAM dan Aparat Desa Ciawigebang yang berjumlah sekitar 60 orang. (sur/pen).
×
Berita Terbaru Update