Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Nanti Sore, PERSIB Kontra Priangan United

Sabtu, 21 Januari 2017 | 13:59 WIB Last Updated 2017-01-21T06:59:26Z
Pertandingan persahabatan PERSIB kontra Priangan United akan menjadi bagian penilaian jajaran pelatih untuk para pemainnya.

Asisten Pelatih PERSIB, Herrie Setyawan, mengatakan, hasil latihan beberapa hari kemarin akan dilihat progresnya pada laga yang akan berlangsung di Stadion Galuh Ciamis, Sabtu, 21 Januari 2017, sore nanti. Dia mengaku tim tidak akan mencari bentuk skema permainan dengan taktik atau strategi, tapi lebih pada kondisi fisik pemain.

"Kita hanya ingin melihat hasil latihan selama ini. Kalau taktik itu kewenangan Coach Djanur (Djadjang Nurdjaman). Jadi kalau sudah ada coach, baru strategi. Besok kita lihat fisik, sentuhan," kata Herrie setiba di Tasikmalaya, Jumat (20/01/2017) malam.

Meskipun begitu bukan berarti timnya tak menargetkan kemenangan. Dengan materi pemain yang belum lengkap, Herrie berjanji bersama pemainnya tetap akan memberikan penampilan 100 persen dan tidak ingin kalah pada laga tersebut.

Sebanyak 17 pemain yang dibawanya juga rencananya akan mendapat kesempatan bermain, meskipun semuanya kondisional, melihat situasi di lapangan.

"Kita lihat di lapangan. Situasional saja, tidak ada batasan harus main berapa menit. Kalau bagus kita terus kalau perlu diganti ya diganti meskipun baru 15 menit," tutupnya. ***
×
Berita Terbaru Update