Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Yonif PR 502 Kostrad Juara Umum Lomba Tembak Piala Pangdivif 2

Sabtu, 11 Februari 2017 | 14:06 WIB Last Updated 2017-02-11T07:08:34Z

Aster Kasdivif 2 Kol InfYana Susana serahkan Piala lomba tembak
kepada Penembak Yonif Para Raider 502 Kostrad  (foto :ist)

MALANG, FAKTABANDUNGRAYA.COM - Tim Penembak Yonif Para Raider 502 Kostrad berhasil meraih 2 medali emas dalam kejuaraan lomba tembak piala Pangdivif 2 Kostrad tahun 2017 yang diselenggarakan di Mayonif Para Reider 502 di Jabung, Kabupaten Malang, Jawa Timur, ditutup, Jum'at (10/02).

Kejuaraan tersebut dilaksanakan selama 4 hari dan diikuti oleh 27 kontingen yang berasal dari seluruh Satuan Jajaran Divif 2 Kostrad. Adapun kategori yang dipertandingkan antara lain menembak pistol eksekutif, menembak pistol prestasi, menembak senapan prestasi dan menembak Senapan Mesin Ringan (SMR).

Dari empat nomor kejuaraan yang dilombakan tersebut, Yonif Para Raider 502 Kostrad berhasil merebut juara umum dengan memperoleh 2 emas. Sementara untuk juara kedua dan ketiga diraih oleh Yonif Raider 514 Kostrad dengan 1 emas, 2 perak serta Yonif Mekanis 412 Kostrad dengan 1 emas dan 1 perunggu.

Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P dalam sambutannya yang dicakan oleh Asisten Teritorial Kasdivif 2 Kostrad Kolonel Inf Yana Susana mengatakan, Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan, “Saya mengucapkan selamat kepada tim peserta yang telah menunjukkan prestasi terbaik dan berhasil mendapatkan juara.

Dalam kesempatan tersebut Benny Susianto juga mengingatkan bahwa tugas berat menanti kalian, pertahankan dan buktikan prestasi kalian di ajang yang lebih tinggi, yaitu pada Lomba Tembak Piala Kasad Cup TA 2017 yang akan dilaksanakan beberapa bulan ke depan.

Selain itu, Panglima Divisi juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Panitia Penyelenggara serta seluruh unsur pendukung, yang telah berhasil menyelenggarakan Lomba Tembak Piala Panglima Divif 2 Kostrad ini dengan baik. “Kerja keras dan keberhasilan pelaksanaan Lomba Tembak kali ini, agar dapat dijadikan pedoman dan evaluasi untuk penyelenggaraan lomba berikutnya”, ujarnya. (win/penad)
 
×
Berita Terbaru Update