Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Jalin Sinergisitas Kodim 0609 dan Polres Cimahi Gelar Apel Bersama

Selasa, 18 Juli 2017 | 14:30 WIB Last Updated 2017-07-19T03:50:37Z
CIMAHI, FAKTABANDUNGRAYA.COM,-- Dalam rangka menjalin sinergisitas antara TNI dan Polri, Kodim 0609/Kab. Bandung menggelar apel bersama dengan unsur Kepolisian Polres Cimahi yang dilaksanakan di Lapangan Apel Kodim 0609 Jalan Jnd. Gatot Subroto Kota Cimahi, Selasa (18/7).

Dalam sambutannya Dandim 0609/Kab. Bandung Letkol Arh Andre Wira. K menyampaikan ucapan minal aidzin walfaidzin dan Dirgahayu Polri ke- 71 semoga Polri bertambah sukses dan jaya dalam menjalankan tugas dan menjaga keamanan masyarakat.

Dandim Andre Wira. K juga mengatakan, saat ini kita telah hadapi intoleransi dan radikalisme yang dapat mengancam stabilitas keamanan di wilayah, untuk itu TNI dan Polri harus bersinergi dan bersama - sama untuk dapat menjaga dan mengembalikan rasa aman ditengan - tengah masyarakat, jelasnya.

Sementara itu, ditempat yang sama Kapolres Cimahi AKBP Rusdi Permana Suryanegara menyampaikan, agar Prajurit TNI dan Polri dapat lebih bijak dalam mengkonsumsi berita - berita hoax yang ada dimedia sosial, selain itu mari kita jaga dan tingkatkan kerjasama antara TNI dan Polri.

Apel bersama ini dihadiri kurang lebih 285 personil TNI Kodim 0609/Kab. Bandung dan Kepolisian Polres Cimahi, dengan diadakannya apel bersama ini diharapkan dapat meningkatkan sinergisitas dan kerjasama Babinsa dan Babinkamtibmas dalam menjaga keamanan masyarakat.

Kegiatan dilanjutkan dengan santap sneck bersama dengan duduk beralaskan aspal di Lapangan Apel Kodim 0609/Kabupaten Bandung. (pen/red)

 
×
Berita Terbaru Update