Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

PKS Dukung Penuh Duet Demiz- Syaikhu Dalam Pilgub Jabar

Rabu, 06 September 2017 | 10:24 WIB Last Updated 2017-09-06T03:25:41Z
Abdul Hadi Wijaya, Sekum DPW PKS Jabar (foto:istimewa)
BANDUNG,- FAKTABANDUNGRAYA.COM,-- Sekretaris Umum DPW PKS Jawa Barat, Abdul Hadi Wijaya, mengapresiasi pernyataan Bakal Calon Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar yang terkait Keputusan Gubernur Ahmad Heryawan untuk tidak duduk sebagai Ketua Timses Pemenangan Gubernur 2018.

"Ini gambaran jiwa kenegarawanan Pak Aher dan Pak Demiz. Walaupun tidak melanggar aturan hukum, mereka faham adanya potensi yang akan berakibat negatif bagi masyarakat Jawa Barat," tegas Abdul Hadi, di Bandung, Rabu (06/09).

Dikatakan, duet Demiz-Syaikhu dalam pertarungan Pilgub Jabar 2018 sudah mendapat dukungan penuh dari Partai  Untuk itu, tentunya kita  selaku pengurus DPW maupun  DPD kab/kota se Jabar dan mempunyai kewajiban untuk melakukan sosialisasi kepada seluruh pengurus, kader dan jejaring PKS sampai ke akar rumput bahwa Ahmad Syaikhu selaku Ketua Umum DPW PKS Jabar akan berpasangan dengan Deddy Mizwar dalam pertarungan Pilgub Jabar 2018 sebagai calon Wakil Gubernur.

Lebih lanjut, Anggota Komisi V DPRD Jawa Barat dari Dapil Karawang-Purwakarta ini menegaskan bahwa sosialisasi Ahmad Syaikhu kini tengah berlangsung dan akan terus kita sosialisasikan.

Untuk lebih memperkenalkan Ahmad Syaikhu kepada masyarakat Jabar, kini Ahmad Syaikhu terus melakukan Tour Silaturahmi dengan tokoh-tokoh di berbagai pelosok Jawa Barat. Insya Allah, dengan demikian sosok cawagub yang juga Ketua Umum PKS Jawa Barat ini semakin dikenal dan diapresiasi positif oleh berbagai kalangan, ujarnya.

Hadi juga mengatakan, . di momentum Idul Adha, lebih dari 3000 hewan kurban telah dipotong dan disebarkan dalam 300 ribu paket yang bergambarkan Ahmad Syaikhu. Ini meningkat dibanding tahun-tahun sebelumnya, dan menggambarkan kepedulian yang besar, di tengah kondisi pelemahan ekonomi yang kita rasakan.pada waktu

Dalam kesempatan tersebut, Abdul Hadi mengharapkan agar seluruh pendukung Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu mendoakan yang terbaik dan terlibat aktif dalam pemenangan pasangan ini sebagai pimpinan Jawa Barat. "Mari kita lanjutkan tradisi prestasi yang sudah dimiliki Jabar saat ini," pungkasnya. (rls/sein).
×
Berita Terbaru Update