Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ajang Adu Kreativitas, Winda Ningsih Raih Juara I Hairdresser Idol Bandung 2017 “Matrix Indonesia”

Kamis, 19 Oktober 2017 | 17:28 WIB Last Updated 2017-10-19T10:48:23Z
Winda Ningsih dari  Alen Salon Juara I HIB 2017
Matrix Indonesia ( foto : istimewah)
BANDUNG, FAKTABANDUNGRAYA.COM,-- Industri tata rambut di Indonesia menyimpan potensi besar yang terus berkembang pesat dan menjanjikan, baik bagi para pekerja, pengusaha salon, maupun bagi masyarakat Indonesia pada umumnya. Hal ini dibuktikan dengan estimasi terdapat sebanyak 101.100 salon di seluruh Indonesia pada tahun 2016 dan peningkatan sebesar 2 – 3% setiap tahunnya (Kline 2016).

Menurut, Brand General Manager Matrix Indonesia Amanda Indarwulan, sebagai brand professional hairdressing ternama dunia, Matrix Indonesia selalu ingin meningkatkan kreativitas serta inovasi dari para hairdressers Indonesia.

Melanjuti kesuksesan acara Hairdresser Idol Bandung (HIB) sebelumnya, Matrix kembali mengadakan kompetisi yang serupa. HIB 2017 adalah sebuah ajang adu kreativitas untuk para hairdressers di kota

Bandung & sekitarnya, acara ini juga merupakan mini launching untuk tren pewarnaan rambut terkini dari Matrix bernama COLOR MELTING.

Matrix menjadi yang pertama membawa tren COLOR MELTING kepada masyarakat Indonesia, menjadikan tren ini sebagai pilihan warna rambut yang berbeda. COLOR MELTING merupakan teknik pewarnaan rambut yang memadukan tiga warna atau lebih secara lembut, natural, dan menyatu sempurna, sehingga menciptakan ‘melted effect’ pada rambut, ujar Amanda dalam rilis yang diterima faktabandungraya.com, Kamis, (19/10).

Dikatakan, Teknik ini adalah evolusi dari teknik ombre dan balayage yang dilakukan dengan meniru pola alami warna rambut yang semakin menerang di ujung rambut. Brand General Manager Matrix Indonesia Amanda Indarwulan menjelaskan, “Teknik COLOR MELTING mengombinasikan warna dan pantulan yang berbeda sehingga menghasilkan gradasi alami pewarnaan pada rambut. Dengan membawa teknik ini ke Indonesia.

Lebih lanjut dikatakan, Matrix berkomitmen untuk memastikan masyarakat Indonesia dapat memiliki warna rambut yang sesuai dengan tren yang sedang populer saat ini, namun tetap mempertahankan karakter dan kepribadiannya masing-masing. Jelasnya.

Setelah melewati tahap seleksi selama sebulan terakhir, akhirnya ditentukan 3 finalis utama untuk ditetapkan menjadi Hairdresser Idol Bandung 2017 oleh Matrix Indonesia yang pada hari ini diselenggarakan di Golden Flower Hotel, Bandung.

Sebagai juara pertama Winda Ningsih dari Alen Salon, juara kedua Erick Sunardi – Beng Beng Salon dan juara ketiga Wahyudo Wardoyo dari Mojang Salon.

“Melalui HIB 2017 ini, kami berharap dapat menginspirasi para hairdressers untuk selalu berkreasi dan meningkatkan kreativitas mereka. Karena tidak dapat dipungkiri, bahwa perubahaan tren & perkembangan teknik pewarnaan rambut menuntut para hairdressers untuk selalu belajar & mengembangkan keahlian mereka. Oleh sebab itu, Matrix Indonesia akan selalu mendukung penata rambut Indonesia melalui edukasi dan ajang seperti HIB 2017 ini” ujar Group Product Manager Matrix Indonesia, Feranti Susilowati. (red).
×
Berita Terbaru Update