Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Dewan Minta Tidak Ada Kekosongan Kepengurusan KPID Jabar

Rabu, 20 Desember 2017 | 15:48 WIB Last Updated 2017-12-21T08:50:00Z
BANDUNG, FAKTABANDUNGRAYA.COM,-- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Barat berharap tidak ada kekosongan untuk kepengurusan Komisi Penyiaran dan Informasi Daerah Jawa Barat yang akan berakhir pada Maret 2018.

Menurut Syarir, mengingat akan segera berakhirnya massa kepengurusan KPID Jabar, untuk itu Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat, akan segera menggelar beberapa tahapan seleksi untuk calon anggota KPID Jabar dilaksanakan dalam akhir tahun ini. Sampai dilangsungkannya proses fit and profer test calon komisioner Jawa Barat.

Hal ini dikatakan Ketua komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat, kepada wartawan di Bandung, baru-baru ini.

Dikatakan Politisi Partai Gerindra ini, agar anggota KPID Jabar yang baru bisa terisi tepat waktu, pihak Komisi 1 DPRD Jabar mendorong diakhir tahun ini terbentuk Pansel untuk menyeleksi calon anggota KPID Jabar.

Untuk komposisi anggota Pansel sendiri terdiri dari perwakilan beberapa unsur masing-masing budayawan, akademisi, intelektual, pemerhati siaran televisi dan radio serta mantan anggota KPID Jabar.

Jika pansel itu sudah terbentuk, tim akan bekerja selama 3 bulan. Dengan demikian, agar di Bulan Maret 2018 susunan Anggota KPID Jabar bisa terbentuk, maka Pansel perlu didorong untuk terbentuk akhir tahun 2017. Tandasnya, (sein).
×
Berita Terbaru Update