Pengamanan Natal & Tahun Baru, Kasdam III/Slw Kunjungi Mapolrestabes Bandung


BANDUNG, FAKTABANDUNGRAYA.COM,-- Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Yosua Pandit Sembiring didampingi Asops Kodam III/Slw serta Dandim 0618/Bs berkunjung ke kantor Mapolrestabes Bandung untuk melaksanakan Asistensi pengamanan jelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2018, Sabtu (23/12).

Kedatangan Kasdam III/Siliwangi beserta jajaran dilakukan sesuai perintah Kapolri untuk melaksanakan kegiatan pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru 2018 bersama dengan aparat kepolisian di masing - masing daerah.

Dalam pelaksanaan Asistensi tersebut dijelaskan tentang jumlah personil yg diturunkan, titik rawan kemacetan dan lokasi - lokasi yang perlu mendapat perkuatan atau penambahan personil.

Hal ini dilakukan dengan tujuan semakin kuat terjalinnya sinergitas dan kebersamaan TNI - Polri dalam pengamanan jelang Natal 2017 dan Tahun Baru 2018.

Kegiatan ini dilaksanakan mulai tgl 23 sampai dengan 25 Desember 2017 untuk pengamanan Natal sedangkan tanggal 27 sampai dengan 1 Januari 2018 dilaksanakan pengamanan Tahun Baru. (pen/red)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.