Sambangi Pedagang Dan Tukang Ojek Desa Margajaya, Maman Ingin Dengar Aspirasi Warga

BANDUNG BARAT, (Faktabandungraya.com) ,- Bakal Calon wakil Bupati Kabupatan Bandung Barat (KBB) periode 2018-2023 nomor 1 Maman S Sunjaya blusukan mengunjungi Masyarakat Ojek yang biasa mangkal di Underpass Curug Agung Desa Margajaya kecamatan Ngamprah, Rabu (21/02/2018) Maman didampingi para tim relawannya, dia mendatangi dan menyapa satu per satu para tukang Ojek dan pedagang yang ada di sekitar Underpass tersebut.

Maman yang mengenakan kemeja putih sedikit bermotif bunga dan berpeci hitam itu diterima para masyarakat Ojek dan pedagang. Para masyarakat Ojek dan pedagang antusias dengan kedatangannya, bahkan ada tukang Ojek yang sampai memeluk pria yang kini sudah menjadi mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bandung Barat itu.

“Saya ingin mendengar aspirasi dari para tukang ojek,” kata Maman berucap disela-sela blusukannya.

Maman pun berbincang-bincang dengan sejumlah tukang ojek dan pedagang di tempat tersebut. Dia pun mengungkapkan kegembiraannya bisa bersilaturahmi dengan para pelaku ojek.

“Alhamdulillah bisa bersilaturahmi dengan para tukang ojek dan pedagang , ternyata lebih harus banyak lagi sentuhan dan perhatian dari Pemerintah KBB,” ucap Maman.

Lanjut Maman, ”Saya tentu siap untuk melayani seluruh lapisan masyarakat, termasuk masyarakat ojek yang merupakan keluarga besar warga Kabupaten Bandung Barat. Insya Allah saya akan menjadi pelayan masyarakat,yang amanah sesuai dengan apa yang diharapkan,” pungkasnya. (Suryadi).

Kata Bijak Fakta Bandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.