Maman Cawabup no 1 Meminta Doa KH. Aa Maulana

BANDUNGBARAT, (faktabandungraya.co,- Ketua ROIS AM Kabupaten Bandung Barat, KH. Aa Maulana menyambut silaturahmi Maman S. Sunjaya Cawabup No urut 1, Paslon EMAS (Elin-Maman) juga untuk meminta doa dan restu di Pilkada juni 2018.

KH. Aa Maulana pun memberikan doa agar niat dan jalan Maman menuju Pilkada diberi kelancaran, sehat serta memenangkan hati masyarakat sehingga dipercaya masyarakat Bandung Barat untuk menjadi pemimpin yang amanah. "Semoga paslon EMAS nomor urut 1 selalu diberi kesehatan dan kemenangan dalam segala hal," ujar KH Aa Maulana.

Kemudian do'a bersama pun di gelar oleh KH.Aa maulana, setelah berdoa bersama Maman merasa gembira dan terharu sambutan yg di berikan KH.AA begitu hangat dan akrab, setelah itu Maman melanjutkan kampanye dan safari politik ke tempat yg lain.(suryadi/rilis)

Kata Bijak Fakta Bandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.